Lama Bungkam, Jessica Iskandar Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Vincent Verhaag

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 31 Maret 2021 11:15
Lama Bungkam, Jessica Iskandar Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Vincent Verhaag
Teka-teki hubungan Jedar dan Vincent akhirnya terkuak.

Kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah benar-benar kandas. Sejak gagalnya rencana pernikahan ditambah munculnya penyakit yang menyerang tubuhnya, Jedar memang memutuskan untuk hijrah ke Bali bersama El Barack, sang putra semata wayang.

Sejak tinggal di pulau Dewata tersebut, Jedar memang terlihat lebih bahagia. Ia pun tampak lincah beraktivitas dengan sejumlah teman-teman barunya.

1 dari 4 halaman

Salah satu sosok yang kerap menghabiskan waktu dengan Jedar adalah Vincent Verhaag. Tak banyak yang tahu, Vincent Verhaag merupakan host acara traveling, My Trip My Adventure, yang kebetulan juga tinggal di Bali.

Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama-sama. Bahkan Vincent terlihat sudah sangat akrab dengan El Barack. Hal ini tentunya menimbulkan dugaan netizen, bahwa Jedar dan Vincent punya hubungan spesial.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar buka suara soal hubungannya dengan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar Buka Suara Soal Hubungannya dengan Vincent Verhaag © Diadona

Sekian lama bungkam, Jedar akhirnya buka suara soal hubungannya dengan host macho tersebut. Dalam acara Kopi Viral, Jedar mengaku belum berniat mencari pengganti Richard Kyle.

" Belum (punya pacar baru), masih recovery. Recovery bukan ke hubungan tapi lebih ke kesehatan," ujar Jedar.

" Sama Vincent bertemen aja. Soalnya kan kalo di Bali aku kebanyakan gak ngapa-ngapain, yaudah jadi main. Banyak waktu untuk berteman, jalan-jalan, refreshing," tambah ibunda El Barack tersebut.

3 dari 4 halaman

Vincent Verhaag akui dekat dengan Jessica Iskandar

Video Call dengan Vincent Verhaag © Diadona

Dalam acara tersebut, Vincent pun dihubungi via video call oleh Celine Evangelista. Vincent pun sempat ditanya-tanya soal kedekatannnya dengan Jedar.

" Iya, dia (Jedar) temen baik aku," ujar Vincent.

" Kalo menurut Vincent, Jedar termasuk tipe kamu nggak?" tanya Melaney.

" She's a beautiful girl, tapi kan.. gimana ya, aku tuh nggak punya tipe. Pokoknya baik, hatinya tulus, friendly," tambah Vincent.

Beri Komentar