Lain daripada Biasanya, Bus Ini Isinya Penuh dengan Pramugari yang Cantik-Cantik Semua

Reporter : Riza Umami
Kamis, 17 Februari 2022 20:39
Lain daripada Biasanya, Bus Ini Isinya Penuh dengan Pramugari yang Cantik-Cantik Semua
Wah, mimpi apa nih yang bisa naik bus ini?

Orang-orang biasanya akan berjumpa dengan pramugari-pramugari yang berparas cantik dan ramah saat lagi naik pesawat. Namun, uniknya para pramugari berikut ini bukan lagi naik pesawat.

Mereka ternyata sedang naik sebuah bus sehingga kendaraan itu pun dipenuhi dengan pramugari cantik. Video mereka waktu naik bus ini pun berhasil menarik perhatian.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, akun Instagram @pramugari.idaman_ mengunggah sebuah video. Dalam postingan itu, terlihat banyak pramugari cantik yang tengah jadi penumpang sebuah bus.

Pramugari Naik Bus © Diadona

2 dari 4 halaman

Dilansir dari laman merdeka.com (16/02), video ini tampak diabadikan oleh salah satu pramugari yang juga naik dalam bus tersebut bersama dengan kawan-kawannya. Mereka pun terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Walau lagi naik bus, penampilan para pramugari ini pun terlihat stunning dan menawan. Mereka tampak memakai atasan lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan warna ungu.

3 dari 4 halaman

Penampilan mereka ini tampak begitu elegan waktu naik bus. Ada beberapa pramugari yang terlihat duduk sambil menikmati pemandangan ke lokasi tujuan mereka dan ada pula pramugari yang berdiri.

      View this post on Instagram

A post shared by Pramugari Idaman (@pramugari.idaman_)

4 dari 4 halaman

Banyak netizen yang dibikin terpesona dengan kecantikan para pramugari yang lagi naik bus tersebut. Beberapa warganet pun berharap bisa ikut naik bus yang dipenuhi pramugari cantik tersebut.

Wah pasti seneng banget ya kalau bisa ikut naik bus itu terutama buat kaum Adam, pasti terpesona dengan kecantikan para pramugari tersebut. Siapa nih yang pengin naik bus yang dipenuhi pramugari cantik tersebut?

Beri Komentar