Musisi Wanita Ini Putuskan Menikah dengan Hantu, Mengaku Dilamar Pakai Cincin Berlian

Reporter : Mila Ismiranda
Kamis, 17 Februari 2022 09:30
Musisi Wanita Ini Putuskan Menikah dengan Hantu, Mengaku Dilamar Pakai Cincin Berlian
Bagaimana ya kisahnya?

Siapa sangka, penyanyi dari Inggris ini punya kehidupan cinta yang tidak biasa. Wanita bernama Brocarde itu mengaku menjalin cinta dengan seorang hantu pria bernama Edwardo yang merupakan mendiang tentara di zaman Victoria. Kini, hubungan antara manusia dan makhluk ghaib itu menjadi lebih serius hingga akan segera melangsungkan pernikahan.

Perhiasan berlian wanita untuk mendukung penampilan elegan, tautan berikut.

1 dari 6 halaman

Hubungan Serius

BrocardeBrocarde © instagram @brocarde

Melansir Daily Star, Brocarde juga turut menceritakan kisah pertemuannya dengan Edwardo pada awal 2021 di kediamannya. Edwardo diyakini meninggal dunia pada usia 35 tahun. Keduanya dipertemukan dalam sebuah malam hingga menjadi dekat dan menjalin hubungan asmara.

2 dari 6 halaman

Dilamar dengan Cincin

Sebagai tanda keseriusan hubungan, Brocarde menyebutkan jika dirinya telah dilamar oleh kekasih hantunya menggunakan cincin.

" Suatu pagi saya terbangun dan menemukan sebuah cincin di bantal saya. Itu menusuk ke sisi pipi saya – rasanya seperti saya disengat lebah atau sesuatu – tetapi ketika saya menyentuh wajah saya, saya merasakan cincin batu dan cincin,"  ujar Brocarde.

" Saya pikir saya sedang bermimpi dan saya pikir saya tertidur kembali. Ketika saya bangun, cincin itu hilang," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

BrocardeBrocarde © instagram @brocarde

Tak sampai disitu saja, kejadian yang sama juga terjadi pada esok harinya. Saat itulah dirinya makin yakin kalau Edwardo tengah melamarnya. Wanita 38 tahun itu juga menambahkan, setelah memakai cincin di jari dirinya merasakan sebuah emosi yang tak tergambarkan.

" Rasanya seperti keputusan yang bukan milik saya, seperti saya telah dipilih dalam beberapa cara dan saya masih sangat ingin tahu apa yang diinginkan hantu ini dari saya. Saya meletakkan cincin di jari saya untuk menunjukkan penerimaan saya, segera setelah saya melakukan ini, saya merasakan sensasi hangat di sekitar tubuh saya sehingga saya tahu Edwardo telah merasakan jawaban saya." jelasnya.

4 dari 6 halaman

Susah Mencari Tempat Menikah

Tapi, ternyata kisah cinta penyanyi sekaligus penulis lagu itu tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, ia menyebut tengah kesusahan mencari tempat pernikahan.

Brocarde ingin memiliki pernikahan yang digelar di gereja, tentu saja idenya tersebut ditolak mentah-mentah oleh semua gereja yang didatanginya. Pihak gereja bahkan telah menyarankan Brocarde untuk melakukan ritual pengusiran setan.

" Menemukan tempat pernikahan begitu sulit. Kami telah diusir dari beberapa gereja dan telah diancam dengan pengusiran setan," ungkap Brocarde.

5 dari 6 halaman

Mengundang Arwah Selebriti

BrocardeBrocarde © instagram @Brocarde

Terlepas dari permasalahan lokasi pernikahan, Brocarde sendiri sudah merencanakan pernikahan dengan mengusung tema era Victoria. Dirinya akan membuat gaun pernikahan era Victoria untuk pernikahannya.

Keduanya pun sepakat akan mengundang sejumlah arwah selebriti ternama mulai dari Marilyn Monroe, Elvis Presley, Raja Henry sampai William Shakespeare. Dia mengatakan bahwa William Shakespeare akan membacakan soneta.

Beri Komentar