Terpisah Selama Puluhan Tahun, Kakek Ini Akhirnya Berhasil Nikahi Cinta Pertamanya

Reporter : Mila
Kamis, 17 Februari 2022 10:00
Terpisah Selama Puluhan Tahun, Kakek Ini Akhirnya Berhasil Nikahi Cinta Pertamanya
Jodoh gak bakal kemana ya.

Manusia memang tak bisa menebak dengan siapa dirinya akan berjodoh. Semuanya ini menjadi rahasia Sang Pencipta.

Hal itulah yang juga dialami oleh pengantin baru berikut ini. Pasangan ini mendadak viral karena diketahui kalau keduanya adalah cinta pertama. Uniknya, pernikahan itu digelar saat usia mereka sudah tak lagi muda.

Meski begitu, kakek dan nenek ini tampak sumringah selama prosesi pernikahan tersebut. Penasaran seperti apa momen spesial keduanya? Intip yuk!

1 dari 5 halaman

Melansir TikTok @kbswedding, kakek asal Malang, Jawa Timur, itu terlihat sangat bahagia selama prosesi pernikahannya. Dalam video berdurasi 24 detik tersebut, keduanya berdiri mesra di depan pelaminan.

Tampak si kakek mengenakan setelan jas biru dongker serta celana kain hitam. Di leher kakek itu melingkar karangan bunga melati. Sementara, mempelai wanita tampil anggun dengan busana pengantin putih.

2 dari 5 halaman

Kakek Nikahi Cinta Pertamanya © Diadona

Meski tidak muda lagi, keduanya dengan bangga menunjukkan buku nikah, tanda mereka sudah jadi suami dan istri.

Beberapa adegan lkocak yang diperlihatkan pasangan lansia itu, yang bikin iri tamu undangan. Si kakek berusaha mencium istrinya yang terlihat malu-malu. Ia terus mendekatkan hidungnya hingga akhirnya mengenai pipi sang istri.

3 dari 5 halaman

Kakek Nikahi Cinta Pertamanya © Diadona

Menurut informasi dari video itu, si kakek ini menikah dengan cinta pertamanya. Walaupun terpisah selama puluhan tahun, si kakek gagal move on.

Hingga usia 61 tahun sekarang inilah pria lansia tersebut tetap setia menunggu cinta pertamanya untuk menikah dengannya. Menurut salah satu komentar netizen, kakek itu bernama Andik ketua RW 10 di tempat tinggalnya.

4 dari 5 halaman

Video viral pernikahan kakek yang tinggal di Jalan Muharto, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, itu pun ramai ditonton netizen. Mereka pun juga meninggalkan beragam komentar.

" CLBK.. cinta lama blm kelarr haha" saut Queen Virgo.

" semoga para jomblo lebih optimis" timpal perempuanpenikmatkopi.

" hahahaha gemes bapaknya bucin bgt" imbuh Usi.

Beri Komentar