Jack Lapian, Pelapor Ahmad Dhani, Rocky Gerung dan Anies Baswedan, Meninggal karena Covid-19

Reporter : Mila
Kamis, 17 Februari 2022 11:35
Jack Lapian, Pelapor Ahmad Dhani, Rocky Gerung dan Anies Baswedan, Meninggal karena Covid-19
Jenazahnya dimakamkan siang ini.

Jack Lapian, pendiri BTP Network dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini kemudian dikonfirmasi oleh Jonathan Lapian, putra Jack Lapian. Mendiang Jack menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (16/2) pukul 21.00 WIB, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta TImur.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Jack Boyd Lapian hari Rabu 16 Februari 2022 pukul 21.00," tulis sang putra.

1 dari 5 halaman

Diketahui, Jack Lapian sempat kritis setelah positif Covid-19. Mendiang yang juga Sekjen Cyber Indonesia itu wafat di usia 45 tahun.

" Positif COVID itu tanggal 9 Februari. Awalnya isoman di Cilandak, obat-obat dari Halodoc," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Kabarnya jenazah mendiang akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022) siang. Proses pemakaman juga akan sesuai dengan protokol Covid-19.

" Rencananya akan dimakamkan siang ini di TPU Kampung Kandang. Untuk pemakaman kami sesuai dengan protokol Covid ya," ucap anak Jack.

3 dari 5 halaman

Kabar meninggalnya Jack Lapian juga ikut menyeret nama Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui, Jack adalah orang yang melaporkan Ahmad Dhani dan Rocky Gerung serta Anies Baswedan terkait kasus ujaran kebencian beberapa waktu silam.

Laporan Jack Lapian ini bahkan sampai membuat Ahmad Dhani mendekam di penjara. Hal ini yang membuat nama Ahmad Dhani langsung jadi perbincangan setelah kabar wafatnya Jack Lapian mencuat.

4 dari 5 halaman

Menanggapi kabar duka ini, netizen justru memberikan komentar negatif terhadap mendiang Jack Lapian. Tapi ada juga yang justru menyarankan agar publik tidak berkata buruk untuk orang yang sudah wafat.

" Yang dulu laporin Ahmad Dhani sampai dipenjara Meninggal Dunia," tulis netizen.

" Jack Lapian Pelapor kasus Ahmad Dhani sampai di penjara Baru saja Meninggal Dunia," timpal netizen lain.

" ini semasa hidupnya yg laporin pak anies, ahmad dhani dan rocky gerung kan yah? Saya tidak dukung, bukan rekan dan senior, tapi mohon kepada netizen mbok ya jgn kasar komentarnya, ckup doakan semoga beliau dibalas oleh Tuhan yg Maha Adil segala perbuatanya,,," sahut seorang netizen.

" JADI INGET KE OM AHMAD DHANI...SEMOGA OM DANI MEMAFFKAN DAN MENDOKAN ALM YG BAIK2," ujar netizen.

Beri Komentar