Lagi Heboh, Ini Sosok Listy Chan Gamers Cantik yang Jago Main ML!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 16 Juli 2020 09:53
Lagi Heboh, Ini Sosok Listy Chan Gamers Cantik yang Jago Main ML!
Siapa sih sbenarnya Listy Chan ini?

 

Tidak semua gamers Mobile Legend adalah pria, wanita pun ada. Seperti proplayer yang bernama Listy Chan. Wanita cantik yang berasal dari Surabaya ini memang dikenal dengan permainan game mobile legendnnya.

Bahkan baru-baru ini, namanya ikut terseret karena kasus hubungan asmara antara Ericko Lim dan Jessica Jane. Listy diduga kuat menjadi sosok yang membuat hubungan Ericko dan Jessica bubar. Namun, terlepas dari masalah itu sebenarnya siapa sih sosok Listy ini?

1 dari 3 halaman

Listy merupakan pemain ladies tim Evos Esport Divisi Mobile Legends (ML). Walau punya paras menawan, sosoknya bisa dibilang pemain Mobile Legends kelas jempolan. Itu terbukti dirinya pernah menjadi salah satu top global di Season 6.

Potret Listy Chan © Diadona

Gadis yang gemar mewarnai rambutnya ini, mulai terjun memainkan ML sejak tahun 2016 dan langsung menjadi mainan baru favoritnya kala itu. Listy yang juga kekasih pemain Evos Esports yaitu Rekt ini, memulai mencuat di permukaan karir e-Sport saat menjadi Manager dari tim Bigetron.


Kala itu, Bigetron yang masih diperkuat oleh Fabiens, Eiduart dan Rekt cukup bersinar di MPL Season 1 dan sejak dari itu nama Listy semakin dikenal oleh masyarakat. Parasnya yang menawan dan penampilannya yang eksentrik makin membuat Listy menangguk penggemar seiring dengan naiknya popularitas Mobile Legends.

2 dari 3 halaman

Potret Listy Chan © Diadona

Menurut Listy, apa yang membuatnya terus bermain ML adalah momen ketika dia meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak, momen itu membuatnya senang dan makin seru untuk menambah panjang daftar kemenangannya.

Momen paling seru lainnya yang pernah dialami Listy adalah ketika mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan seorang diri. Momen seperti itu jelas sangat berkesan, mengingat dia adalah seorang player wanita yang notabene sering dipandang sebelah mata oleh musuh.

3 dari 3 halaman

Perjalanan cintanya memang cukup panjang. Listy pernah menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan seorang proplayer tim Evos Esport juga bernama 'Rekt' Gustian. Namun perjalanan asmara mereka harus pupus lantaran perbedaan tujuan dan jarangnya mereka bertemu.

Setelah berpisah dengan Gustian, Listy kemudian sempat digosipkan dengan Proplayer dari tim RRQ Esport. Namun, entah bagaimana kelanjutannya, kabar ini hilang begitu saja dan tiba-tiba dikabarkan telah menjadi pacar baru dari Ericko Lim.

Beri Komentar