Lagi Gabut di Kelas, Cewek Ini Langsung Beli Mobil di Ecommerce! The Real Sultan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 25 November 2020 13:27
Lagi Gabut di Kelas, Cewek Ini Langsung Beli Mobil di Ecommerce! The Real Sultan
Buset, jajannya mobil.

Saat lagi gabut di kelas, biasanya beberapa siswa melakukan beberapa hal seperti ngobrol sama temennya, main HP, baca komik atau tidur. Namun, cewek yang satu ini punya cara yang unik banget pas lagi gabut di kelas.

Kira-kira dia ngapain ya? Ternyata cewek yang terlalu tajir ini beli mobil pas dia lagi gabut di kelas. Dalam sebuah video yang sempat viral di media sosial, terlihat cewek ini lagi pilih-pilih mobil mana yang mau dia beli di ecommerce.

Beli Mobil Pas Gabut di Kelas

1 dari 2 halaman

Wow, the real sultan jajannya langsung mobil ya bukan baju atau tas gitu. Kejadian ini nampaknya terjadi di China dan videonya pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @andersoncan.

Lalu, video ini pun diduetin oleh seorang creator TikTok asal Indonesia yaitu @stephanusrenaldi. Dalam videonya itu, Stephan mengatakan, " Buat kalian yang suka pamer, jangan pernah bilang kalian sultan kalau belum pernah lakuin hal ini. Wanita ini beli mobil pas lagi gabut di kelas, ini baru namanya Real Sultan" .

@stephanusrenaldi

##duet with @andersoncnan tag temen kalian yg suka pamer ???? ##fyp

? ?? - ??????? ????

Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan cukup banyak perhatian dari warganet. Berikut ini beberapa komentar dari netizen.

2 dari 2 halaman

@claudia's: Apa cuma gue yg klo gabutz buka kulkas terus ditutup lagi padahal udh tau isi kulkasny itu" aja.

@rvyy_: Temenya:heh lu ngapain beli mobil anjip
dia:buat pulang soalnya hari ini gaada yg jemput.

@MANUSIA: Ketika anak sulta lagi gabut.

Salah satu netizen dengan mata yang sangat jeli mengatakan bahwa cewek ini membeli mobil seharga 2.778.400 yuan yang kurang lebih sekitar 6 miliar bila dirupiahkan. Gila, harganya nggak main-main ya. Kamu kalo lagi gabut di kelas ngapain nih guys?

 

Beri Komentar