Dilindas Truk Tangki di Tengah Jalan, Pria Ini Masih Hidup dan Hanya Sedikit Luka

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 24 November 2020 11:25
Dilindas Truk Tangki di Tengah Jalan, Pria Ini Masih Hidup dan Hanya Sedikit Luka
Warganet mengatakan jika ini adalah orang sakti~

Media sosial digemparkan dengan video yang menunjukkan seorang pria yang sedang duduk ditengah jalan dan ditabrak truk tangki. Anehnya pria itu tidak meninggal dunia meskipun ditabrak dan dilindas oleh truk yang besar.

1 dari 4 halaman

Video tersebut diunggah di Facebook oleh seorang warganet. Melansir dari Detik, kejadian itu terjadi pada (21/11/2020) di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Video tersebut sontak viral di media sosial. Bahkan, konon pria itu masih tertawa setelah dilindas dan ditabrak oleh truk tersebut.

Pria Ditabrak Truk Tangki © Diadona

2 dari 4 halaman

Kabar tentang pria yang ditabrak dan dilindas truk tangki ini sudah sampai di pihak kepolisian. Kapolsek Balerejo Iptu Sukarijanto mengatakan jika hal tersebut benar adanya, ia mengatakan jika pria yang ditabrak truk tangki itu tidak memiliki identitas. Diduga kuat pria itu mengalami gangguan jiwa.

Iptu Sukarijanto juga mengatakan jika pria tersebut memanglah selamat dari maut. Ia hanya mengalami sedikit luka dan sudah mendapatkan pertolongan medis di RS Caruban.

3 dari 4 halaman

Dalam video singkat itu memperlihatkan seorang pria bertelanjang dada sedang duduk di tengah jalan dengan posisi bersila. Sambil bersila, tangan pria itu diangkat ke atas menengadah.

Lalu, sebuah truk tangki Pertamina menabrak orang tersebut. Seorang wanita yang memvideokan peristiwa itu hanya bisa berteriak dan beristighfar sambil bertakbir saat pria tersebut tertabrak truk tangki. Namun, video tersebut sudah di takedown oleh pemilik. 

 

Beri Komentar