Meski Udah Putus, Cewek Ini Kasih Buket Uang dan Sepatu Jutaan Buat Mantannya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 24 November 2020 12:26
Meski Udah Putus, Cewek Ini Kasih Buket Uang dan Sepatu Jutaan Buat Mantannya
Netizen pada ngingetin takutnya cuma dimanfaatin aja.

Setiap orang tentu punya cara sendiri-sendiri dalam mengekspresikan rasa cintanya, begitu pula dengan cewek sultan berikut ini yang rela keluar duit banyak demi mantannya yang kelihatannya masih dia sukai.

Dalam sebuah video singkat di akun TikTok-nya yaitu @nadiatur_rizki, dia mengatakan kalau mantannya minta dibelikan sepatu seharga 200 ribu rupiah untuk ulang tahunnya, tetapi dia pun membelikan mantannya itu sepatu seharga 2 juta rupiah.

Cewek Ini Kasih Mantan Buket Uang

1 dari 2 halaman

Lalu, mantannya pun minta dibawain bunga karena dia udah resmi jadi sarjana. Cewek ini pun datang dengan kejutan ulang tahun sekaligus memberikan surprise untuk kelulusan kuliah mantannya itu.

Dia datang dengan kue ulang tahun dan buket uang seratus ribuan untuk mantan kekasihnya tersebut. Tentu si mantan tampak senang sekali dengan hadiah dari cewek itu. Di akhir video pun, mantannya memamerkan buket uang seratus ribuan yang diberikan untuknya.

Cewek Ini Kasih Mantan Buket Uang © Diadona

Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar di video itu. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@K~: Bukannya gimana, tapi kalo cowo sering di ksh uang gitu biasanya nanti cuma manfaatin mbaknya. Semoga cowo ini engga manfaatin mbak ya.

@Y: Boro boro ngasi begituan orang gue orangnya takut rugi.

@norlizanlhl: Boro²ngasih yang hargany segituu beliin dia kado pas ultah aja rasany agak keberatan.

@Windi. it: Jgn sampe lu. cuma di mampaatin karna DUIT.

Kalau cewek udah keluar uang banyak buat cowok gitu emang takutnya nanti cuma dimanfaatin aja ya. Namun, semoga cowoknya nggak punya niat kayak gitu. Kalau menurut kamu gimana nih?

Beri Komentar