Viral, Pengendara Mobil Ini Berhenti untuk Tebarkan Uang di Jalanan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 24 November 2020 17:27
Viral, Pengendara Mobil Ini Berhenti untuk Tebarkan Uang di Jalanan
Udah kaya, berbaik hati pula~

Sebagai manusia, sudah seharusnya untuk saling berbagi dan tolong menolong. Bahasa gampangnya adalah melakukan sedekah. Dalam suatu keyakinan, dipercaya bahwa berbagi rezeki tidak akan mengurangi harta, justru semakin lama kian bertambah.

 

1 dari 3 halaman

Mungkin, inilah yang dilakukan seorang pengendara mobil yang sedang belakangan ini sedang viral. Diunggah oleh laman Instagram @undercover.id, pengendara mobil tersebut berhenti di pinggir jalanan di Barabai, Kalaimantan, yang ada warga relawan sumbangan masjid.

Tiba-tiba, pengendara mobil tersebut menebarkan banyak sekali uang ke jalanan. Mungkin bisa berjuta-juta. Relawan yang sedang ada di sana pun begitu bahagia dan langsung mengambil lembaran-lembaran uang yang berjatuhan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)

"Pengendara mobil tiba-tiba berhenti, lalu penumpang mobil buka jendela kaca mobil dan menaburkan uang. Jumlahnya banyak di jalanan kepada relawan yang sedang minta sumbangan di pinggi jalan untuk membangun masjid. Relawan semangat dengan gembira memunguti uang terebut kemudian mobil jalan lagi.

3 dari 3 halaman

Wah, salut banget sih. Tak berpikir panjang untuk berbagi. Tapi meski demikian, beberapa netizen ada yang bilang kalau cara bersedekah pengendara mobil tersebut salah.

Menurut kalian gimana?

Beri Komentar