Grup Girl-nya Bubar, Idol Cantik Kpop Ini Memilih Terjun Sebagai Bintang Film Dewasa

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 24 November 2020 13:39
Grup Girl-nya Bubar, Idol Cantik Kpop Ini Memilih Terjun Sebagai Bintang Film Dewasa
Banting setir~

Sudah bukan rahasia lagi jika dunia hiburan memanglah mempunyai saingan yang cukup ketat, tak terkecuali di ranah Korean Pop. Nggak ada jaminan seorang untuk seorang idol Kpop untuk sukses secara instan walaupun sudah debut.

Apalagi jika grup girl atau boy band itu datang dari agensi yang nggak begitu punya nama. Seperti apa yang baru-baru ini ramai diberitakan, seorang artis Kpop yang kurang sukses dengan girl bandnya memilih untuk berkarir menjadi pemain film dewasa.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah tayangan video Youtube di channel Sexual Life TV yang dilansir dari Koreaboo, wanita yang bernama Seungha memilih banting setir menjadi bintang film dewasa saat grup bandnya bubar.

Dulu Seungha ini tergabung dalam gril band yang bernama BaBa. Namun saat itu grupnya tersebut tidak begitu dikenal banyak orang. Alhasil, tidak bertahan lama dan kemudian bubar.

Seungha BaBa © Diadona

2 dari 4 halaman

Seungha pun memilih untuk melanjutkan karirnya tetap di ranah hiburan, bedanya kini ia menjalani karirnya sebagai bintang film dewasa.

Sepanjang terjun dan berkarir sebagai pemain film dewasa, Seungha mengaku sudah memerankan 40 judul film dewasa.

" Aku sudah menjadi seorang bintang film dewasa. Kira-kira aku sudah bermain dalam 40 film dewasa dalam waktu 2 bulan," tutur wanita yang bernama lengkap Chae Seungha.

Seungha BaBa © Diadona

3 dari 4 halaman

Setelah grup bandnya bubar, ia memilih berkarir di film dewasa karena menurutnya nilai pendapatan yang cukup tinggi.

" Setiap aktris bisa berbeda-beda tapi mereka mempertimbangkan bahwa aku orang baru yang sebelumnya adalah idol girl group. Aku dibayar dengan harga setara mobil sedan Korea per film," ujarnya.

Berbagai sumber mengatakan jika bayaran yang diterima Seungha adalah setara dengan Rp 283 jutaan. Tapi Seungha sendiri menolak menyebutkan detail dari pendapapat yang ia dapatkan dari main film dewasa tersebut.

Gimana nih komentar kalian guys?

4 dari 4 halaman

Beri Komentar