Lagi Asik Nonton Film Horor The Conjuring, Pengunjung Ini Kesurupan di Bioskop

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 15 Juni 2021 11:20
Lagi Asik Nonton Film Horor The Conjuring, Pengunjung Ini Kesurupan di Bioskop
Makin nggak sih, lagi nonton film horor ada yang kesurupan...

Banyak cara untuk mengusir penat, salah satunya adalah dengan mencari hiburan. Banyak netizen yang memilih untuk pergi ke bioskop untku menonton film terbaru dengan sensasi yang berbeda dari rumah. Terlebih di beberapa kota bioskop sudah dibuka sekarang.

Genre film orang pun beda-beda. Meski banyak yang menyukai genre romantis, tak sedikit yang juga menyukai genre film horor.

 

1 dari 3 halaman

Film horor yang baru-baru ini sedang keluar adalah Film Conjuring. Banyak orang yang antusias pergi ke biskop untuk menontonnya. Namun di sosial media, viral kejadian tak mengenakan ini. Melalui laman TikTok @witeewitee, dikatakan film The Conjuring yang sedang asik ditayangkan dihentikan sementara karena ada yang kesurupan.

" Sumpah ini di-pause gara-gara ada yang kesurupan," ucapnya.

Terlihat di sana terdapat beberapa orang yang menguruskan orang yang kesurupan tersebut. Setelah keadaan aman terkendali, akhirnya film dilanjutkan kembali.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat kejadian ini, netizen pun memberikan berbagai komentarnya. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa benar-benar dapat 'vibes'nya ketika nonton film horor tapi ada yang kesurupan. Namun ya, kasihan juga.

" Kalau kaya gitu seru loh, kaya suasananya nyata, tapi kasiannya sama yang kesurupan, tenaganya kebuang banyak," tulis 'ilhamajipradanaaa'.

" Vibesnya makin dapet," ucap salah satu netizen.

" Level keseraman meningkat pesat wkwkwk," tulis 'Raf.'

 

Beri Komentar