Viral Curhatan MUA, Tetangganya Menikah Tapi Tak Menggunakan Jasa Riasnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 14 Juni 2021 18:10
Viral Curhatan MUA, Tetangganya Menikah Tapi Tak Menggunakan Jasa Riasnya
Sering terjadi ya kayak begini.

Setiap perempuan tentu ingin menyiapkan hari pernikahannya sebaik mungkin agar tidak sampai menyesal di kemudian hari. Oleh sebab itu, terk adang mereka mencari MUA dengan riasan sesuai keinginannya, menyewa dekorasi yang cantik dan masih banyak lagi.

Meski terkadang ada tetangganya yang berprofesi sebagai tukang rias, tetapi dia belum tentu menggunakan jasanya karena tak mau sampai salah pilih MUA agar terlihat cantik di hari bahagianya.

1 dari 3 halaman

Curhatan MUA Tentang Tetangga © Diadona

Seorang MUA berikut ini pun curhat di media sosial tentang tetangganya yang menikah tetapi tidak menggunakan jasa riasnya. Sebenarnya, dia tak masalah dengan hal itu, tetapi para tetangganya justru sewot dan mempertanyakan kenapa tetangganya yang menikah itu tidak memakai jasa riasnya.

Dia kemudian menuliskan bahwa rezeki ini memang sudah ada yang mengatur dan tidak akan tertukar. Mungkin rezekinya dia memang ada di tempat yang jauh-jauh dan bukan yang dekat seperti ini.

2 dari 3 halaman

Video yang beredar di media sosial ini pun cukup berhasil mencuri perhatian netizen. Salah satu yang membagikan ulang video tersebut adalah akun Instagram @insta_julid, berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video curhatan MUA tentang tetangganya yang tak menggunakan jasa make up-nya tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan oleh netizen.

3 dari 3 halaman

@ratihmarliyana: Gue dulu nikah gak pake jasa rias tetangga depan rumah, malah saudaraaan itu gue sm tukang riasnya. Kenapa gak milih dia soalnya gak sesuai selera, gayanya jadul, gak kekinian bajunya juga gak sesuai yg ku mau.

@andriani1094: Tapi ya selera la syg .. siapa tau dia punya pilihan make up favorit nya . Kita gak bisa maksain selera orang .. dia juga pengen punya pilihan sendiri di hari bahagia nya.

Sebenarnya, memang sah-sah saja tidak memakai jasa rias tetangga atau saudara seperti ini karena tentunya si pengantin perempuan ingin tampil dengan riasan terbaik di hari pernikahannya yang mungkin hanya sekali seumur hidup tersebut. Kalau pendapatmu gimana, Diazens?

Beri Komentar