Labeli Dirinya Ustaz, Aldi Taher Minta Deddy Corbuzier Hapus Konten Hingga Undang ke Masjid

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 29 Januari 2021 13:58
Labeli Dirinya Ustaz, Aldi Taher Minta Deddy Corbuzier Hapus Konten Hingga Undang ke Masjid
Aldi Taher meminta Deddy untuk mengganti konten dengan yang lebih bermanfaat.

Nama Aldi Taher baru-baru ini kembali merajai trending setelah aksi dirinya yang marah-marah di Bigo. Dalam postingan terbarunya, Aldi Taher menuliskan terkait Deddy Corbuzier untuk segera mengapus kontennya dengan Dinar Candy. Ia juga meminta Deddy untuk mengganti konten tersebut dengan yang lebih bermanfaat.

" video selengkapnya ada di cepotcast youtube ALDITAHER TV ????- AL-ISRA 1-7" tulisnya mewakili keterangan caption di postingan yang diunggah pada Kamis (28/1/2021).

1 dari 3 halaman

" Setelah gw fikir2 gw raba gw terawang ga pake lama...gw berdoa INSYA ALLAH my brother @mastercorbuzier hapus postingan maksiatnya sama my sister @dinar_candy dan lain nya (shoting lagi aja ajak dinar poadcast di mesjid yg terbengkalai pembangunannya INSYA ALLAH viralkan ) ingetin gw juga hapus kalo gw khilaf posting maksiat joget melet asik bang bro @mastercorbuzier lanjutkan kalo itu #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING @miakhalifa stop maksiat and #BISMILLAH_read_ALQURAN_record_posting_BARAKALLAH ALDI TAHER RAJA PANSOS BERFAEDAH INTERNASIONAL," tulisnya lebih lanjut.

Instagram Story Aldi Taher © Diadona

Melihat postingan tersebut,banyak netizen yang berkomentar dan mengatakan bahwa sebaiknya Aldi Taher tidak melebeli diri dengan ustaz.

2 dari 3 halaman

" Tidak ada ustadz yang mengaku dirinya ustadz, gelar ustadz itu dapat dilihat dari keilmuannya dibidang agama." komentar salah satu akun.

" Titel USTADZ dapet dimana yach? Siapa yg ngasi tuh? Biar di undang2 sana sini yaaach... " segitunya nyari duit" " timpal akun lainnya.

Instagram Story Aldi Taher © Diadona

Tak hanya itu saja, Aldi Taher juga bermaksud untuk mengundang sosok yang juga akrab disapa Master Deddy tersebut ke salah satu masjid untuk membuat konten yang menurutnya lebih bermanfaat.

3 dari 3 halaman

" BISMILLAH mau undang bang bro podcast di nmesjid ouing jarak kurang lebih 1 km istana dan kantor gub dki dan INSYA ALLAH undang ke syuega... hapus postingan maksiat nya bang bro" tulis Aldi Taher via DM Instagram kepada Deddy Corbuzier.

Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Coba dong komentar di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by ustadz ald taher,SE (@alditaher.official)

 

Beri Komentar