Syuting Ikatan CInta Dibubarkan, Arya Saloka Beri Pesan untuk Para Fans

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 29 Januari 2021 10:59
Syuting Ikatan CInta Dibubarkan, Arya Saloka Beri Pesan untuk Para Fans
Sinetron Ikatan Cinta sempat dibubarkan karena dianggap memicu kerumunan.

Sinetron Ikatan Cinta memang sedang menjadi tontonan yang selalu dinantikan masyarakat. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sukses bikin penonton baper karena chemistry yang terbangun antara keduanya.

Aldebaran (Arya) dan Andin (Amanda) selalu bisa membuat penonton penasaran akan episode-episode selanjutnya. Tak heran jika sinetron Ikatan Cinta kini sedang meraih rating yang terbilang tinggi di Indonesia.

Namun, baru-baru ini, kabar kurang menyenangkan datang dari sinetron tersebut. Baru saja muncul kabar sinetron ikatan cinta terancam diberhentikan karena dianggap memicu kerumunan dan langgar Protokol Kesehatan.

Beberapa pemain sinetron ikatan cinta pun memberikan tanggapan terkait hal ini. Tak terkecuali Arya Saloka.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Arya Saloka

Instagram Story Arya Saloka © Diadona

Mengenai kabar adanya pembubaran proses syuting sinetron ikatan cinta, Arya Saloka pun langsung memberikan pernyataan di instagram story-nya. Ia pun mengucap terima kasih atas dukungan fans yang selalu setia menonton sinetron ikatan cinta.

Tak hanya itu, ia juga mengimbau kepada seluruh fans Ikatan Cinta di seluruh Indonesia untuk mendukung Ikatan Cinta dari rumah aja.

" Halo saya Arya Saloka. Saya mau mengucapkan terimakasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung ikatan cinta. Dan, kami mau mengimbaukan, dukung kami dari rumah aja, ya! Selalu support kami, terima kasih," ucap Arya Saloka.

2 dari 3 halaman

inetron Ikatan Cinta Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Instagram Story Arya Saloka © Diadona

Mendapat peringatan tegas dari pihak kepolisian terkait kerumunan, Arya Saloka pun memberikan pernyataan yang menyatakan jika proses produksi sinetron Ikatan Cinta benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Di postingan sebelumnya, ia pun me-repost instagram story dari @anibisbaa1717 tentang protokol kesehatan yang dilakukan oleh crew dan pemain Ikatan Cinta.

" Seluruh pemain dan crew IKATAN CINTA melakukan Swab 1 minggu sekali dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lokasi, yang diawasi petugas khusus. Selain Pemain dan Crew dilarang memasuki area syuting," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

3 dari 3 halaman

Pemain Ikatan Cinta Pakai Kacamata © Diadona

Sebelumnya, pada Kamis (28/1/2021) lalu, Ketua DPRD Kabupaten Bogoer, Rudy Susmanto meminta Satgas Covid-19 menghentikan aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja.

Rudy mendapat laporon bahwa telah terjadi pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan syuting Ikatan Cinta. Para kru dan pemain sinetron dilaporkan tak mematuhi protokol kesehatan di masa PSBB.

Kepala Polisi Sektor Megamendung, Ajun Komisaris Susilo mengatakan, lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kampung Cidadap, Desa Pasir Angin Masuk wilayah hukumnya. Susilo mengungkapkan jika kegiatan syuting sinetron itu menyebabkan terjadinya kerumunan warga yang ingin melihat proses berlangsungnya syuting dan melihat idolanya secara langsung.

Polsek Megamendung telah membubarkan kerumunan warga yang hendak menonton kegiatan syuting sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut. Pembubaran ini telah diputuskan bersama Muspika Megamendung.

" Kita juga lakukan penegakan PPKM dan pengetatan di lokasi syuting," kata Susilo.

Beri Komentar