Pisah dari Barbie Kulamasari, Galih Ginanjar Sudah Punya Pacar Baru?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 29 Januari 2021 13:53
Pisah dari Barbie Kulamasari, Galih Ginanjar Sudah Punya Pacar Baru?
Galih Ginanjar mengunggah sebuah foto dengan seorang wanita.

Galih Ginanjar dikenal sebagai seorang pemain sinetron di masa lalu. Galih juga sempat menikah selama empat tahun dengan Fairuz A Rafiq.

Di tahun 2014, Galih memutuskan untuk bercerai dengan Fairuz. Setelah bercerai, Galih menjalin hubungan dengan Barbie Kumalasari.

Di waktu yang sama, Galih justru terlibat masalah dengan sang mantan istri yang membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi. Galih tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Fairuz.

Setelah menjalani hukuman, kini Galih telah keluar dari penjara. Galih sepertinya juga sudah punya seorang pacar baru. Siapa ya kira-kira?

1 dari 3 halaman

Posting dengan seorang perempuan

      View this post on Instagram

A post shared by Galih Ginanjar (@galihginanjar)

Galih kembali aktif menggunakan Instagram miliknya (@galihginanjar). Baru-baru ini, Galih mengunggah sebuah postingan bersama dengan seorang wanita cantik. Banyak yang menduga bahwa wanita itu adalah pacar baru Galih.

2 dari 3 halaman

Pisah dengan Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari © Diadona

Seperti yang kita ketahui, Galih kini memang sudah berpisah dengan Barbie. Dalam sebuah wawancara, Barbie pernah mengungkapkan alasannya berpisah dengan Galih.

" Ada omongan Galih mungkin temen-temen media juga tau ya yang aku dulu sempet nggak jenguk Galih tiga bulan. Sempet ada omongan Galih yang membuat aku kecewa, ya mungkin salah satunya seolah-olah aku nggak perhatian. Terus apa ya aku udah capek bantu dia tapi ya biasa lah namanya dipikir mungkin tekanan ya, pressure-nya juga cukup tinggi," ungkap Barbie.

3 dari 3 halaman

Mendoakan Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar © Diadona

Barbie beberapa kali mengaku telah punya kekasih baru. Dalam sebuah wawancara lain, dia sempat mengatakan merindukan Galih dan mendoakan yang terbaik jika Galih sudah keluar dari penjara.

" Kangen lah karena aku kan empat tahun bareng ama Galih pasti kangen lah. Cuma kan memang nggak bisa ngejenguk ya semenjak adanya PSBB ini kan semua orang memang ngejenguk nggak bisa. Jadi yaudah harus bersabar. Aku sih pengennya Galih begitu keluar ya mudah-mudahan dia bisa bangkit lagi main sinetron lagi atau main layar lebar gitu, karena dia kan basic-nya memang aktor ya," ujar Barbie.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar