Ulang Tahun, Nia Ramadhani Dapet Ucapan Kocak dari Sahabatnya: Lo Udah Kaya Ga Perlu Gua Kadoin

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 17 April 2020 15:37
Ulang Tahun, Nia Ramadhani Dapet Ucapan Kocak dari Sahabatnya: Lo Udah Kaya Ga Perlu Gua Kadoin
Nia Ramadhani dapet banyak kiriman kado dari para sahabatnya.

Pada hari Kamis (16/04/2020) kemarin, Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Istri dari Ardie Bakrie ini tetap cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala tiga ini.

Selama melakukan physical distancing, Nia Ramadhani jadi nggak bisa merayakan ulang tahun secara langsung bersama teman-temannya. Tapi hal itu tampaknya nggak jadi masalah karena Nia Ramadhani mendapatkan banyak kiriman hadiah ke rumahnya.

1 dari 5 halaman

Didoakan awet muda

Nia Ramadhani membagikan video di akun Instagramnya saat sedang membuka kado-kado yang dia terima. Dalam kado yang diterimanya terdapat kartu ucapan yang juga dibahas oleh ibu dari tiga anak ini. Salah satunya adalah ucapan yang mendoakan agar dia awet muda.

" Ini kata-kata mudah-mudahan apa namanya awet muda itu sangat penting lho memasuki umur segini nih," kata Nia Ramadhani dalam Instagramnya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 5 halaman

Ucapan kocak dari sahabatnya

Nia Ramadhani juga mendapat ucapan kocak dari sahabatnya. Dalam unggahan Nia Ramadhani, sahabatnya, @elainesalim, menuliskan bahwa dia nggak perlu memberi kado untuk Nia karena dia sudah kaya.

" Lo udah kaya.. Ga perlu gwa kadoin," tulis sahabat Nia Ramadhani yang mendapatkan ucapan terima kasih dari menantu keluarga Bakrie itu.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

3 dari 5 halaman

Kado untuk Nia Ramadhani dari para selebriti

Selain sahabatnya di luar dunia hiburan, Nia Ramadhani juga mendapatkan banyak ucapan dan kado dari teman-temannya di dunia selebriti. Nia Ramadhani sangat senang karena meski sedang di tengah wabah corona, tapi banyak yang mengiriminya kado di hari ulangtahunnya ini. Mulai dari Marshanda hingga Vidi Aldiano nggak ketinggalan memberikan hadiah spesial untuk Nia Ramadhani.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

4 dari 5 halaman

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

5 dari 5 halaman

Jessica Iskandar menyanyi untuk Nia Ramadhani

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Nggak ketinggalan, salah satu sahabat dekat Nia Ramadhani yaitu Jessica Iskandar memberikan hadiah istimewa untuk Nia. Mengaku jarang menyanyi, Jessica Iskandar secara khusus melakukannya untuk Nia Ramadhani. Jessica menyanyikan lagu 'Happu Birthday' untuk Nia Ramadhani.

Seru banget ya ulang tahun Nia Ramadahani yang ke-30 ini. Meski harus berada di rumah tapi dia tetap menerima banyak hadiah dari para sahabatnya. Selamat ulang tahun, Nia Ramadhani!

Beri Komentar