Tasya Kamila Dituding Tak Pakai Bra, Saat Bikin Video Masak MPASI untuk Sang Buah Hati

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 17 April 2020 14:10
Tasya Kamila Dituding Tak Pakai Bra, Saat Bikin Video Masak MPASI untuk Sang Buah Hati
Melihat komentar netizen, Tasya pun langsung memberi penjelasan.

Tasya Kamila saat ini tengah disibukkan mengurus anak dan keluarganya setelah menikah dengan Randi Bachtiar. Sehingga, Tasya tak pernah absen untuk selalu membagikan momen kebahagiaannya bersama sang anak.

Baru-baru ini Tasya Kamila membagikan video masak MPASI (Makanan Pendamping ASI) untuk anak laki-lakinya, Arrasya Wardhana Bachtiar di akun Instagramnya pada hari Selasa (14/4) lalu.

Dalam video tersebut, Tasya memperlihatkan step by step untuk membuat nasi tim daging hati menggunakan butter. Namun, nampaknya video tersebut bikin salah fokus netizen.

1 dari 2 halaman

Dituding Tak Pakai Bra

      Lihat postingan ini di Instagram

Berhubung banyak yg request gimana aku nyiapin MPASI buat Arrasya, yaaa begini lah buibuu.. #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tasya Kamila (@tasyakamila) pada

Sebelum memulai memasak, Tasya tak lupa untuk mencuci tangannya sampai bersih dan menunjukkan bahan-bahan apa saja yang di butuhkan, setelah itu ibu dari Arrasya Wardhana Bachtiar ini pun langsung beraksi di dapur.

"Masak MPASI Arrasya. Berhubung banyak yg request gimana aku nyiapin MPASI buat Arrasya, yaaa begini lah buibuu.. #dirumahaja," caption Tasya pada unggahannya.

Namun ternyata unggahan video Tasya tersebut membuat sebagian besar netizen salah fokus. Mereka menuding Tasya tidak mengenakan bra.

2 dari 2 halaman

Beri Penjelasan

Klarifikasi Tasya saat dituding tak pakai bra © Diadona

Saking banyaknya netizen salah fokus, Tasya pu  langsung beri klarifikasi. Ia menegaskan dalam video tersebut mengenakan bra lengkap dengan busa padding.

" Ya Allah malah pada bahas beha," tulis Tasya. " Harus bgt dijelasin nehh itu pakeeee guys, ada busa paddingnya jugaaa tp busanya berkhianat malah ngebentuk gitu udah ah jan salfok!!!"

Klarifikasi Tasya pun langsung ramai dikomentari netizen, dan banyak dari mereka memberi pembelaan pada Tasya yang kini menyusui sang buah hati.

" Yg salfok ituu pikiran nya aja yg jelek !! Kalo akusiih pribadi berhubung konten nya tentang mpasi jdi kenaaa banget menghayati bahan2 nya secara emak2 kuduu punya banyak ide buat menuuu yg bikin nafsu makan baby naik smngaaat truuus tasya !!!!!" tulis akun @desikurniati01

" dia pake bra kok yg ada busa paddingnya malah tapi posisi paddinya emang agak kegeser jadi ngebentuk gitu," tulis akun @rinrinebook

Emang netizen ini selalu saja cari kesalahan artis, padahal seorang Tasya tak pernah cari sensasi di media sosial. Semangat kak!

Beri Komentar