Kuli Bangunan Ini Makan Nasi dengan Lauk Mie Instan Mentah, Bikin Haru

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 31 Januari 2022 11:27
Kuli Bangunan Ini Makan Nasi dengan Lauk Mie Instan Mentah, Bikin Haru
Bikin haru netizen. Makan nasi nasi tapi lauknya mie instan mentah,

Perjuangan dalam hidup memang sangat diperlukan. Namun tidak lupa untuk selalu bersyukur dengan keadaan yang. Pekerjaan apa saja yang baik dilakukan. Bersyukur hari ini bisa makan dengan enak bersama orang-orang dekat. Masih banyak orang di luar sana yang masih kesusahan.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, viral di sosial media sejumlah kuli bangunan sedang makan siang bareng-bareng. Mereka begitu menikmati makan siang tersebut dan tertawa bareng-bareng. Rasa syukur mereka begitu terlihat dari matanya.

Namun jika dilihat lebih detail lagi, bikin haru. Siang itu mereka makan dengan nasi, namun dengan laku mie instan mentah. Meski demikian, mereka tetap menikmatinya dan melanjutkan pekerjaan.

 

2 dari 4 halaman

Salah satu video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @suarasemangat. Untuk melihat lebih lengkap, lihat di bawah ini, ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun memberikan komentar apa yang mereka rasakan. Ternyata banyak dari mereka yang terharu. Tak sedikit juga dari mereka yang berbagi pengalaman serupa.

" Ya Allah semangat om selalu bersyukur.. Bahkan di luar sana masih banyak orang belum bersyukur atas nikmat ya alm SWT berikan saya pun terkadang begitu juga selalu rendah hati semangat," tulis @rizkyahmadrangkuti.

" Semoga Allah mudahkan segala urusannya pak, sehat selalu, dimurahkan rezekinya dan diberkahi selalu oleh Allah Aamiin ," tulis @nisaainunana.

" Masih enak ini aku dulu sangking nggak punya duit nasi basi udah becek kucuci lagi trus kujadiin bubur baru mkn bertiga bersama anakku…alhamdulillah semua suda di lalui," tulis @lisa_raihan_alfira_alfira.

 

Beri Komentar