Viral Truk Trafo 200 Ton Tasikmalaya-Bogor, Netinzen Heboh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 29 Januari 2022 12:57
Viral Truk Trafo 200 Ton Tasikmalaya-Bogor, Netinzen Heboh
Video truk bermuatan trafo 200 ton ini viral di sosmed.

Baru-baru ini, viral di TikTok sebuah truk yang mengangkut trafo bermuatan 200 ton. Truk pengangkut trafo tersebut disebutkan mulai dari Tasikmalaya sejak 12 Januari 2022 lalu. Sementara tujuan akhirnya adalah Cibinong, Bogor.

 

1 dari 3 halaman

Truk tersebut sudah berjalan selama hampir 17 hari. Video-video truk bermuatan trafo 200 ton tersebut telah viral di TikTok, dan salah satunya diunggah oleh akun @adalahkabbandung. Truk tersebut tidak bisa lewat tol karena muatannya, jadi lewat jalan biasa saja.

Salah satu videonya yang viral adalah ketika truk bermuatan trafo 200 ton tersebut melewati tanjakan. Saking beratnya muatan truk tersebut, satu ban truk penarik trafo 200 ton tersebut pecah.

@adalahkabbandung Truk pengankut trafo listrik 200 ton melintas Tanjakan Gentong. Seperti ini detik-detik salah satu truk pecah ban. #truk #fyp #viral #tanjakangentong ? suara asli - ??????????????ρ?_?????????????????????? - ????? ???_????

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Tak sedikit netizen yang salut dengan supir-supir tersebut. Di samping itu, netizen menyebutkan trafo yang dibawa truk tersebut bakal berguna untuk banyak orang meski bikin macet jalanan ketika lewat.

" Yang bawa truk ini supir2 pilihan. Hebat," tulis 'imassuryani215'.

" Walaupun bikin macet, trafo ini bakal berguna bagi semua orang," tulis Jaapraa.

" Terharu... saluut kerja timnya. Selamat sehat sampai tujuan," tulis 'yantiajah'.

Beri Komentar