KTP Disalahgunakan Medina Zein, Raffi Ahmad Siap Libatkan Pengacara dan Tempuh Jalur Hukum

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 11 Mei 2022 19:45
KTP Disalahgunakan Medina Zein, Raffi Ahmad Siap Libatkan Pengacara dan Tempuh Jalur Hukum
Respon Raffi Ahmad soal kabar pencatutan KTP oleh Medina Zein

Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein turut mencatut nama Raffi Ahmad. Hal ini terungkap lewat pengakuan Denisse Chariesta dalam sebuah konten di kanal YouTube-nya.

Denisse mengaku bahwa namanya pernah dimanfaatkan Medina untuk menawarkan kerjasama ke sebuah pabrik kosmetik. Dalam pengakuan itulah Denisse menuding Medina pernah menyalahgunakan KTP milik Raffi Ahmad untuk kebutuhan bisnis pribadinya.

1 dari 3 halaman

Perngakuan Denisse Chariesta terdengar cukup meyakinkan karena ia berani mengungkap hal tersebut secara gamblang, terlebih ia mengaku punya bukti atas tuduhannya tersebut.

Dikonfirmasi perihal dugaan penyalahgunaan KTP tersebut Raffi Ahmad mengaku belum mengetahuinya. Raffi yang baru saja pulang berlibur sama sekali belum terpapar informasi tersebut.

" Aku belum cross check, baru pulang liburan. Nanti deh kita coba cek dulu," ujar Raffi Ahmad dikutip dari pernyataannya dalam tayangan Insert, Rabu (11/5).

2 dari 3 halaman

Denisse Chariesta mengatakan bahwa penyalahgunaan KTP Raffi Ahmad dilakukan oleh Medina Zein untuk mendapatkan tawaran menjadi brand ambassador sebuah pabrik kosmetik dengan uang muka sebesar Rp500 juta.

Raffi Ahmad sendiri terkejut mengetahui detil yang disampaikan oleh Denisse. Meski begitu, ia tetap akan melakukan penggalian informasi lebih lanjut soal hal tersebut.

" Rp500 juta? Wah, banyak ya. Coba aku cek," tutur Raffi.

" Aku kan ada tim lawyer, coba dicek dulu biar nggak salah-salah. Kalau ada apa-apa, bisa dibicarakan baik-baik lewat lawyer," imbuhnya.

Beri Komentar