Millen Cyrus Pamer Body Goals Pakai Baju Transparan, Netizen Auto Nge-zoom!

Reporter : Kurnia
Senin, 9 Mei 2022 10:01
Millen Cyrus Pamer Body Goals Pakai Baju Transparan, Netizen Auto Nge-zoom!
wanita tulen yang sesungguhnya auto iri sih

Warga +62 kembali dibikin heboh saat model transgender Millen Cyrus membagikan potret terbarunya. Seperti biasa, model 22 tahun itu memamerkan body goalsnya dengan pakaian-pakaian terbuka di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, Millen di wall Instagramnya tampak mengunggah potret seksinya dengan teman-teman prianya saat di Pulau Dewata.

1 dari 4 halaman

Di unggahan terbarunya, Millen Cyrus tampak memakai bra transparan tembus pandang yang auto memperlihatkan bagian tubuh atasnya.

Transparan dan bermotif, sehingga tidak semua bagian tubuh Millen terekspose begitu saja. Meski begitu, netizen langsung memberikan komentar dengan sorotan tajam loh.

Dengan menyematkan keterangan, Millen Cyrus membubuhkan untaian kalimat positif, “ Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma, yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain,” katanya pada Sabtu, (7/5/2022).

2 dari 4 halaman

Alih-alih fokus pada kalimat yang disematkan Millen, netizen malah sibuk menyoroti bagian tubuh model transgender yang kerap berpenampilan seksi tu.

Tidak sedikit dari warganet yang sengaja memperbesar gambar yang diunggah Millen untuk memperjelas bagian tubuh yang tersekspose itu.

Millen Cyrus © Diadona

 

3 dari 4 halaman

“ izin zoom,” kata seorng netter. “ zoom in zoom out .. zoom in zoom out,” timpal netizen lain.

“ kalau wanita malah nutupin. kalau mereka biasanya malah seneng mengumbar karena baru punya, jadi masih norak,” kata warganet lain yang ikut meramaikan kolom komentar Millen Cyrus.

Meski banyak mengaku mengezoom bagian tubuh Millen, namun masih banyak juga yang sengaja mengingatkan netter lain agar tidak memperjelas untuk melihat bagian tubuh model transgender seksi itu.

Beri Komentar