Lucky Hakim Makan Bunga Kamboja dan Mawar dari Kebon Sendiri seperti Lalapan karena Hal Ini

Reporter : Nasa
Selasa, 10 Mei 2022 10:43
Lucky Hakim Makan Bunga Kamboja dan Mawar dari Kebon Sendiri seperti Lalapan karena Hal Ini
Politisi 44 tahun ini memakan bunga kamboja dan mawar bak lalapan..

Selebriti sekaligus politisi Lucky Hakim memang sudah cukup jarang tampil di layar kaca. Namun, pria 44 tahun ini belum lama ini menunjukkan kebiasaannya yang anti mainstream.

Pada salah satu program di salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar, mantan suami Indradari Mindrayanti ini menyebut bahwa dirinya biasa mengonsumsi bunga-bunga yang ia tanam sendiri.

1 dari 4 halaman

Sempat Jalani Diet Ketat

Menurut info dari berbagai sumber, Lucky Hakim sempat membeberkan fakta bahwa dirinya sempat menjalani diet dengan hanya mengonsumsi, buah, sayur, dan yang paling anti mainstream adalah bunga.

" Buah masih banyak kalorinya, kalau sayuran udah mulai bosan, nah bunga adalah salah satu alternatif yang menarik," ujar Lucky, dikutip dari laman Insertlive, Selasa (10/5/2022).

2 dari 4 halaman

Lazim Konsumsi Bunga

Lucky Hakim © Diadona

Lebih lanjut, Wakil Bupati Indramayu ini membeberkan soal kebiasaan kosumsi bunga yang sebenarnya sudah lazim dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

" Sebenarnya manusia udah banyak yang makan bunga, ada bunga pisang, durian dan pepaya, tapi saya sekarang mau coba makan bunga yang biasanya hanya jadi hiasan kayak mawar, melati dan kamboja," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Jelaskan Seperti Apa Rasa Bunga

Menurut Lucky Hakim, bunga memang terdiri dari berbagai jenis. Ada yang rasanya pahit namun tak sedikit juga yang tidak pahit. Hal itu diketahuinya dengan melakukan riset kecilkecilan.

" Saya sempat pelajari sedikit, riset kecil-kecilan, sebenarnya ada beberapa bunga yang memang bisa dimakan walaupun rasanya pahit, tapi ada juga yang rasanya tidak pahit dan bisa dimakan langsung," katanya.

Beri Komentar