Krisdayanti Beri Penjelasan Mengapa Aurel Hermansyah Melahirkan Baby A Secara Caesar

Reporter : Galang
Rabu, 23 Februari 2022 12:25
Krisdayanti Beri Penjelasan Mengapa Aurel Hermansyah Melahirkan Baby A Secara Caesar
Apa nih alasan Aurel melahirkan secara Caesar?

Bayi pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah lahir pada tanggal cantik, Selasa, 22-2-2022. Anak Krisdayanti itu melahirkan anak pertama di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Menurut penjelasan Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel, dapat melahirkan di tanggal cantik adalah salah satu keberuntungan.

"Bisa mendapatkan satu tanggal yang secara angka bisa diingat, mempermudah ingatan," kata istri Raul Lemos dikutip dari YouTube Star Story, Rabu (23/2/2022).

1 dari 3 halaman

Anggota DPR RI ini mengungkap alasan putrinya melahirkan secara caesar disebabkan karena pengaruh kesehatan. Hal ini pun sudah mendapat arahan dari dokter.

" Semuanya atas alasan medical record dari dokter karena mengingat yang tahu teknis kekuatan mental dan kesehatan dari Aurel kan dokternya," ujarnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu pun turut menghaturkan ribuan terima kasih kepada tim medis yang membantu persalinan Aurel Hermansyah. Terlebih lagi proses persalinan ini berjalan lancar dan cepat.

" Alhamdulillah cucu kami, anak Atta dan Aurel lahir dengan selamat, sekarang dalam kondisi pemulihan. Ibu dan bayinya sehat, puji syukur mewakili keluarga kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran teman-teman, saudara, kolega, yang jauh dan dekat yang telah mengirimkan doa untuk kesehatan anak dari Atta dan Aurel," ungkap Krisdayanti saat ditemui di RSU bunda

2 dari 3 halaman

Namun, saat ditanya soal nama bayi Atta dan Aurel, Krisdayanti pun enggan menjawabnya. Ia beranggapan, hal semacam itu akan lebih baik jika disampaikan langsung oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/.

" Nanti biar papanya sama mamanya yang akan menyampaikannya sendiri, pastinya akan menjadi kebahagiaan bagi mereka dan kami juga menghormati privasi mereka. Mudah-mudahan temen-temen juga mau bersabar, Atta dan Aurel akan menyampaikan secara langsung," pungkasnya.

Persalinan yang terjadi hari Selasa (22/02) yang lalu akan diberi keterangan resmi kepada awak media. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar acara itu pada Kamis (23/02/2022) saat kondisi Aurel sudah memungkinkan.

Namun, pihak Atta sekali pun tidak memberi kisi-kisi, perihal apa saja yang akan disampaikan pada keterangan resmi itu. Pasalnya, banyak orang yang penasaram dengan nama dari baby A.

3 dari 3 halaman

Mengetahui kabar bahagia ini, sederet kawan, sahabat, dan keluarga turut memberikan ucapan selamat.

" Congrats @attahalilintar and @aurelie.hermansyah" ucap Luna Maya.

" congratsss bro .. jadi anak hebat kaya papah ya nak" Baim Wong juga demikian.

" cantikkkk bgtt anakk akuuuu" tulis adik Atta, Thariq Halilintar.

Beri Komentar