Kreativitas Tanpa Batas, Cewek Ini Ubah Kertas Koran Menjadi Gaun yang Super Kece

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 26 Desember 2020 11:34
Kreativitas Tanpa Batas, Cewek Ini Ubah Kertas Koran Menjadi Gaun yang Super Kece
Kreatif bener~

Pemanfaatan barang bekas menjadi sesuatu yang lebih bernilai memang sudah menjadi tren tersendiri. Seperti apa yang dilakukan oleh cewek ini, ia menyulap kertas koran dan dijadikan sebagai gaun cantik.

1 dari 4 halaman

Melalui akun Tiktoknya @artamella (13/12/2020), wanita yang bernama Ladita itu membagikan video singkat bagaimana dirinya menyulap kertas koran bekas menjadi gaun ala super model.

“ Demi tugas bikin majalah,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Cewek Sulap Koran jadi Gaun © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam video singkat tersebut, ia menempelkan potongan-potongan kertas koran bekas menggunakan selotip. Setelah beberapa saat, kertas koran tersebut benar-benar menjadi sebuah gaun pesta yang melekat di tubuhnya.

Setelah gaun kertas koran tersebut jadi, kemudian wanita itu melakukan photoshoot ala model. Gaun tersebut terlihat begitu memesona ketika digunakan oleh wanita tersebut.

3 dari 4 halaman

Sepertinya, kalau melihat dari keterangan video, gaun tersebut dibuatnya untuk keperluan tugas kuliah. Nantinya, potret dirinya dan gaun tersebut akan digunakan untuk majalah kampus.

Video ini pun kemudian viral dan mendapat apresiasi baik dari para pengguna Tiktok. Tapi, emang keren sih cewek satu ini, kertas koran yang biasa aja bisa diubah menjadi sesuatu yang begitu keren dan memesona, hahaha.

Beri Komentar