Seorang Pemotor Main Nyelonong Aja Pas Nyalip Mobil, Eh Ujungnya Dia Jatuh sampai Meluk Pohon

Reporter : Riza Umami
Rabu, 26 Agustus 2020 14:17
Seorang Pemotor Main Nyelonong Aja Pas Nyalip Mobil, Eh Ujungnya Dia Jatuh sampai Meluk Pohon
Netizen: Pohon nya senang di peluk.

Saat sedang berkendara di jalanan, ada saja kejadian yang mungkin terjadi sehingga kita pun perlu berhati-hati. Hal ini pula yang dialami oleh seorang pemotor dalam video yang lagi viral ini.

Di video itu, terlihat pemotor ini tiba-tiba main nyelonong dan nyalip sebuah mobil dari sebelah kiri. Namun, pemotor ini berujung naik ke trotoar sampai nabrak dan meluk pohon. Waduh, masak ciumannya sama pohon ini?

Pemotor Main Nyalip Mobil sampai Nabrak Pohon

1 dari 3 halaman

Video ini dibagikan oleh pemilik mobil yang disalip itu, melalui rekaman kamera di mobilnya. Dia pun menuliskan di caption video itu bahwa ternyata pemotor ini malah ngomel-ngomel padanya padahal yang main nyelonong dan tiba-tiba nyalip dari kiri adalah dia.

@bocil membagikan video yang langsung viral dalam waktu singkat ini, di akun TikTok miliknya. Berikut ini videonya.

@cuttnurulisnaini

dia yg nyelonong, dia yang ngomel! diaksih liat record nya baru deh diem! jatoh jatoh deh lo meluk pohon sana! kesel bgt gw! ##fyp ##trendingtiktok

? Yapaiba - santuy aye

2 dari 3 halaman

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video yang viral itu. Ini beberapa di antaranya.

@Vodkahontas wazosky: Pohon be like: jodoh ku, maunya ku dirimu.

@cumi cumi: Pohonya di peluk, baru kali ini pohon itu merasakan pelukan.

@Fitriana Haerudin: Dih gk ada angin gk ada hujan, cuaca jg cerah tp lu main nabrak nabrak aja bikin pohon terpeluk dan terabaikan hahaha ngakak sampai mules gw.

3 dari 3 halaman

Dalam video lanjutannya, @bocil menjelaskan bahwa mobilnya ini udah mepet banget ke trotoar. Namun, entah bagaimana perempuan itu masih bisa nyalip mobilnya dari kiri meski ujungnya dia nabrak pohon.

@cuttnurulisnaini

Reply to @srikkscorpiogirl._

? original sound - bocil

Kalau udah nggak ada space mah, jangan main nyalip gitu, malah bahaya ya ntar, apalagi nyalipnya dari sebelah kiri kayak gitu. Yang pasti ulah pemotor di video ini bukan untuk ditiru tetapi untuk pembelajaran agar lebih hati-hati lagi dalam berkendara.

Beri Komentar