Konglomerat India Mukesh Ambani Undang Rihanna di Pernikahan Putrinya, Berani Bayar Berapa Tuh?

Reporter : Mila
Senin, 4 Maret 2024 10:07
Konglomerat India Mukesh Ambani Undang Rihanna di Pernikahan Putrinya, Berani Bayar Berapa Tuh?
Orang kaya mah bebas ya!

Pewaris miliarder dan anak dari orang terkaya di India dan Asia, Mukesh Ambani, bernama Anant Ambani akan menikah dengan tunangannya Radhika Merchant dalam sebuah perayaan mewah dan megah.

Meskipun pernikahannya baru diadakan bulan Juli, tapi pasangan ini memulai pestanya lebih awal dengan perayaan yang telah dimulai pada hari Jumat pekan lalu. Tentunya para tamu, termasuk bangsawan, pemilik raksasa teknologi, dan bintang Bollywood-Hollywood akan hadir.

1 dari 6 halaman

Mukesh Ambani Undang Rihanna

Menariknya, Mukesh Ambani berhasil membawa Rihanna ke India untuk tampil dalam pesta mewah tersebut. Diketahui, ini kali pertama bagi sang penyanyi untuk tampil di India. Sejumlah judul lagu seperti B*** Better Have My Money, Work, We Found Love, hingga Diamond juga dibawakan Rihanna di atas panggung megah pernikahan itu.

Mukesh Ambani Undang Rihanna © Diadona

2 dari 6 halaman

Tampil Tanpa Alas Kaki

Riri, sapaan akrab Rihanna mengenakan dress panjang berwarna hijau mentereng dengan tudung kepala merah muda. Menariknya, Rihanna tampil tanpa alas kaki karena keinginannya untuk memberikan penghormatan kepada budaya India. Keren banget~

Mukesh Ambani Undang Rihanna © Diadona

3 dari 6 halaman

Rihanna Mengaku Cinta India

Rihanna sendiri mengaku senang akhirnya bisa tampil di India dan ia ingin kembali lagi.

" Aku cinta India, aku ingin kembali lagi," ujar Rihanna kepada awak media.

Tidak hanya membalas pertanyaan dari para awak media, Rihanna juga mau diajak foto bareng paparazzi yang ada di sana.

Selama perjalanan ke India, Rihanna ditemani oleh sang suami dan juga timnya. Mukesh menyiapkan jet pribadi khusus untuk Rihanna dan kru, serta jamuan serba istimewa untuk sang penyanyi.

4 dari 6 halaman

Biaya Mukesh Ambani Undang Rihanna

Pastinya harga yang dikeluarkan Mukesh Ambani untuk mengundang Rihanna tidak main-main ya. Melansir Pinkvilla.com, Mukesh Ambani disebut harus mengeluarkan uang sebesar Rs52 crore atau sekitar Rp98 miliar. Sementara sumber lain menyebut bahwa Mukesh mengeluarkan Rp141 miliar untuk membayar Rihanna.

Tapi, ia sendiri tidak membuka suara mengenai berapa uang yang harus digelontorkan untuk Rihanna.

5 dari 6 halaman

Diketahui, ini bukan kali pertama Mukesh Ambani mengundang artis Amerika untuk tampil di acara keluarganya. Sebelum Rihanna, Mukesh pernah mengundang Beyonce untuk tampil di acara pra pernikahan anak perempuannya, Isha Ambani.

Beri Komentar