Ferry Irawan Sakit Keras dan Tak Didampingi Istri, Ini Pengakuan Anggi yang Mengejutkan

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 Juli 2021 12:34
Ferry Irawan Sakit Keras dan Tak Didampingi Istri, Ini Pengakuan Anggi yang Mengejutkan
Kondisi kritis, Ferry Irawan tak didampingi sang istri karena hal ini.

Pesinetron lawas Ferry Irawan dikabarkan sedang krits. Berita ini dikabarkan oleh rekan sesama aktor, Marcellino Lefrandt. Ya, Marcellino mengunggah poster galang dana untuk sahabatnya itu di media sosial.

Informasi lebih lanjut, dituliskan ada pembuluh darah Ferry Irawan yang pecah. Bahkan Ferry Irawan disebut sudah mendapat 15 suntikan di kepala.

1 dari 4 halaman

Ferry Irawan Sakit © Diadona

" Galang Dana Sosial. Membantu sahabat kita yg sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada era nya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua Ferry Irawan," tertulis dalam unggahan tersebut.

Sebelum aksi penggalang dana di antara artis, diungkap oleh sahabatnya, Ferry Ardiansyah, tepatnya pada tanggal 21 Juni lalu Ferry Irawan mengirim pesan dan curhat. Ferry Irawan merasa bahwa sakitnya saat ini merupakan titik terendah dalam hidupnya.

2 dari 4 halaman

Ferry Irawan tidak menyebut dana yang dibutuhkannya untuk biaya pengobatan. Namun, ia mengaku uangnya kurang dan harus mencari pinjaman untuk biaya rumah sakit.

Di sisi lain, keluarga Ferry Irawan akhirnya angkat bicara perihal kondisi terkini Ferry. Mereka menyebut Ferry Irawan tak mau menyusahkan keluarganya.

Ibunda mengungkapkan penyakit lama Ferry Irawan parah. " Penyakit lamanya parah, sakitnya berat. Disarankan harus operasi karena ditakutkan kena otak kecil," kata sang bunda, ditemui di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, dikutip dari detikcom.

3 dari 4 halaman

Ferry Irawan Sakit Keras dan Tak Didampingi Istri © Diadona

Sebelum kabar Ferry Irawan sakit keras, istrinya, Anggi Novita mengalami stroke. Hingga kini dikabarkan masih proses pemulihan dan tak bisa dampingi Ferry.

Namun, menurut pengakuan sang istri, Ferry telah meninggalkannya ketika masih proses pemulihan dari stroke.

" Saya tahu saya lagi sakit ya. Saya tahu Ferry meninggalkan saya 6 hari pas mau Lebaran," katanya, dilansir YouTube Cumi-cumi, dikutip Sabtu (3/7/2021).

" Waktu itu saya lihat dia tidak sakit. Kalau dia sakit ya mungkin saja, karena saya enggak tahu. Karena dia memang punya sakit kelenjar getah beningnya itu ya, tapi sudah sembuh. Cuma dia bilang dia pernah kena saraf kejepit, nah itu sudah diobati." lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kala ditinggalkan, Anggi mengaku ikhlas lantaran kondisinya masih dalam masa penyembuhan. Ia juga mengaku kena COVID-19 telatnya pada Desember lalu. Lanjutnya, Anggi tak tahu pasti alasan Ferry meninggalkannya. Namun, ia ingat Ferry ingin memiliki anak lagi.

" Saya kan sudah tua, saya ikhlas. Ya sudah pergi saja. Jam 12 malam dia pergi," ujarnya.

" Saya waktu itu masih sakit."

Mengaku sakit hati, saat berobat Ferry lebih memilih tinggal di mobil sampai akhirnya memutuskan pergi meninggalkannya. " Ya begitulah agak malu ya," ucapnya.

Beri Komentar