Ayahanda Eko Patrio Meninggal Dunia karena Penyakit Usia Lanjut

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 3 Juli 2021 12:44
Ayahanda Eko Patrio Meninggal Dunia karena Penyakit Usia Lanjut
Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin.

Belum lama ini kabar duka datang dari dunia entertainment. Ayahanda Eko Patrio meninggal dunia pada Jumat (02/07/2021) siang hari.

Melansir dari Kapanlagi.com, kabar ini dibenarkan oleh Andi, asisten pribadi Eko Patrio sendiri. Andi juga menambahkan bahwa ayahanda Eko Patrio meninggal bukan karena covid-19.

"Iya betul kabar (meninggal dunia) itu. (meninggalnya) jam 2 an tadi siang, meninggalnya karena sakit. Bukan (covid-19). Teman-teman pada nanya gitu, memang bapak ini udah lama sakit. Bolak-balik rumah sakit karena jatuh waktu itu tuh, alhamdulillah bukan karena covid meninggalnya," jelas Andi.

1 dari 4 halaman

Penyebab Ayahanda Meninggal Dunia

Eko Patrio secara pribadi menjelaskan penyebab meninggalnya sang ayah saat ditemui setelah pemakanan ayahanda di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur (2/7) Jumat malam. Eko Patrio menjelaskan sang ayah sempat jatuh dulu, kemudian dilarikan ke rumah sakit. Penyakit pun merambat ke paru-paru dan jantung. Terakhir Ayahandanya terkena penyakit parkinson.

" Tiga tahun yang lalu ibuk, sekarang bapak. Beliau sakit yang memang udah berkepanjangan, awalnya jatuh doang abis nyapu bersihin tiba-tiba jatuh, terus rasa nggak enak di pinggang dibawa ke RS tiba-tiba merembet ke paru dan jantung," ungkap Eko Patrio.

" Terus terakhir parkinson juga terus dirawat dua minggu, pulang terus di rawat lagi di RS Jakarta Utara dua minggu sembuh, sebulan pulang terus tiba-tiba tadi Jumat siang meninggalkan kita semua," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Eko Patrio juga menambahkan bahwa ayahanda meninggal bukan di rumah sakit. Ayahandanya meninggal dunia di rumah karena penyakit usia lanjut.

" Jadi bapak meninggalkan kami tidak di rumah sakit yaitu di rumah dengan penyakit usia lanjut dan parkinson. Setelah diperiksa dokter bukan Covid tapi memang penyakit usia lanjut," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Atas meninggalnya ayahanda, Eko Patrio pun memohon untuk memafkan segala kesalahan ayahandanya. Ayahandanya meninggal di usia 80 lebih.

" Umurnya di KTP 75 tapi aslinya 80 tahun lebih, namanya juga orang dulu. Jadi sekali lagi saya minta maaf bila ada sahabat atau kenalan bapak, tolong salah di maafkan."

 

Beri Komentar