Kondisi Fadlan Holao Pasca Ingin Bunuh Diri, Ungkap Permintaan Maaf dan Terima Kasih untuk Teman

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 Februari 2021 20:03
Kondisi Fadlan Holao Pasca Ingin Bunuh Diri, Ungkap Permintaan Maaf dan Terima Kasih untuk Teman
Sebelumnya, Fadlan sempat mengaku ingin mengakhiri hidup di Instagram Storiesnya.

Selebgram Fadlan Holao Thamrin membuat publik terkejut usai mengaku ingin mengakhiri hidupnya dengan tragis. Bukan itu saja, dia juga mengunggah potret wajahnya dengan muka sembab hingga tangan yang terluka.

Setelah membuat gempar publik, Fadlan mengungkapkan kondisi terkini sembari meminta maaf. Fadlan kemudian membagikan postingan lain yang membahas tentang pertemanan.

1 dari 3 halaman

Setelah sempat mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri hidup, Fadlan Holao mengunggah beberapa postingan yang membahas soal pertemanan. Ia seolah menjelaskan bahwa perilakunya ini disebabkan oleh gangguan kecemasan.

Insta Story Fadlan Holao © Diadona

“ Aku termasuk orang yang sering mengatakan ‘aku rasa aku gak punya teman’. Buatku, itu bukan berarti aku tidak punya teman, tetapi itu kecemasan yang mengatakannya padaku. Waktu kita merasa cemas, otak kita berpikir hal-hal yang gak benar atau belum terjadi dan kebanyakan adalah pikiran yang negatif,” ujar unggahan yang dibagikan oleh Fadlan Holao.

2 dari 3 halaman

Beberapa jam yang lalu, Fadlan Holao juga mengungkapkan bahwa dia berjuang melawan kecemasannya. Dia juga bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung karena hal tersebut bisa membantunya.

Insta Story Fadlan Holao © Diadona

“ Alhamdulillah i am survive and healed. Alhamdulillah, bersyukur aku berada dikelilingi orang-orang yang sangat baik dan mendukung. Terima kasih untuk semua teman-teman yang memberikan semangat dan doa untuk aku. Thats really kind and helpful,” tulisnya.

“ Fadlan juga ingin meminta maaf apabila kejadian kemarin membuat kalian panik atau merasa dirugikan dengan postingan tersebut. Sekali lagi, Fadlan meminta maaf dan berterima kasih untuk teman-teman semua. Semoga kebaikan kalian dapat berbalik kepada kalian dengan hal yang lebih besar,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Sebagai informasi, Fadlan Holao mulai melambungkan namanya lewat video TikTok yang viral. Ia kerap bergaya sebagai karyawan di berbagai toko terkenal dan berdandan layaknya wanita. Berbagai dukungan pada Fadlan Holao Thamrin masih terus mengalir di kolom komentar Instagram @holaofadlan.

Beri Komentar