Koleksi Barang Mahal, Prilly Latuconsina: Justru Biar Suami Aku Hemat!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 18 Juli 2020 17:40
Koleksi Barang Mahal, Prilly Latuconsina: Justru Biar Suami Aku Hemat!
Beruntung banget nih suami Prilly nanti.

Cantik, kaya, dan berbakat, siapa coba yang nggak mengenal Prilly Latuconsina. Artis pemeran Risa dalam film Danur ini memang kerap jadi idola.

Seperti kebanyakan artis lainnya, Prilly juga mengoleksi berbagai tas branded dengan harga yang cukup fantastis. Nggak hanya buat koleksi, Prilly Latuconsina mengaku hal ini juga agar suaminya nanti jadi lebih hemat!

1 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina dalam channel YouTube Kris BT Channel © Diadona

Hal ini Prilly katakan saat dirinya ngobrol dalam channel YouTube Kris BT Channel. Saat bersama Kris, Prilly mengungkapkan koleksi tasnya ini agar suaminya kelak jadi irit.

" Lu kan punya tas banyak banget ya dan gue lihat di YouTube lo emang harganya sih fantastik ya. Fantastik ya ges, kalau gue sesek pas ngomong fantastiknya ya kan," ucap Kris.

" Supaya nanti suami aku hemat," celetuk Prilly yang langsung mengundang tawa Kris.

" Nggak perlu beliin lo?" lanjut Kris.

" Enggak perlu beliin aku," jawab Prilly.

2 dari 3 halaman

Nggak Perlu Beliin Tas

Prilly Latuconsina dalam channel YouTube Kris BT Channel © Diadona

Prilly juga menjelaskan nih bahwa suaminya nanti bakal jadi laki-laki yang hemat. Karena, ia nggak perlu lagi membelikan barang ini dan itu termasuk baju dan tas branded karena pesinetron ini udah punya.

" Iya makanya kalau kata orang-orang cowok takut nggak ngedeketin lo, tas lo banyak. Justru salah. Dia bakal jadi laki-laki paling hemat," jelas Prilly.

" Iyalah dia nggak perlu ngasih aku uang jajan buat beli tas branded karena aku udah punya semua, dia nggak perlu ngasih-ngasih aku baju aku juga udah punya, dia nggak perlu ngasih aku uang jajan kayak gimana karena aku kerja," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Nggak hanya barang, Prilly Latuconsina mengaku jika suaminya kelak bisa lebih hemat lagi karena ia juga mengonsumsi makanan sehat yang biasanya harganya lebih terjangkau.

" Justru jadi suami aku irit banget. Aku juga makannya makan sehat, jadi sehari paling makan gado-gado gitu, hemat kan?" kata Prilly.

Gimana guys menurut kamu? Apa kamu tertarik juga nih jadi suami Prilly Latuconsina?

Beri Komentar