Ashanty Hampir Ditipu Pembeli Rumah Cinere, Ngakunya Bisa Bayar 35 M Cash!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 18 Juli 2020 06:26
Ashanty Hampir Ditipu Pembeli Rumah Cinere, Ngakunya Bisa Bayar 35 M Cash!
Wah, bahaya nih

ejadian kurang menyenangkan tengah menimpa Ashanty. Gara-gara menjual rumah mewahnya yang terletak di Cinere, istri Anang Hermansyah itu mengaku nyaris kena tipu

Menurut penuturan Ashanty, rumah tersebut sudah hampir dibeli oleh suami istri asal Jember. Tanpa ditawar, mereka bahkan bersedia membayar Rp 35 miliar cash. 

"Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modusnya macam-macam banget. Aku kebetulan kemarin 6 bulan jual rumah tapi santai tiba-tiba ada suami istri datang mau bayar rumah kita tanpa nawar bahkan semua pajaknya dia yang bayar. Ngakunya orang Jember keturunan Malaysia," tulis Ashanty, seperti dilansir dari Instagram-nya, beberapa menit yang lalu.

1 dari 3 halaman

Anang sudah curiga

Tak seperti Ashanty yang menyambut baik, Anang sudah merasa curiga dengan pasangan suami istri itu. Apalagi mereka sudah meminta surat tanah sebelum membayar DP rumah.

Hampir saja Ashanty terkecoh. Ia mengaku terbuai karena melihat pemberitaan soal 'Sultan Jember' itu di beberapa media yang menyumbang sampai Rp 200 miliar melalui PMI Jember.

" Mereka maksa minta surat rumah dan aku udah mau kasih. Bahkan kita udah buat perjanjian depan notaris, udah yakin banget sampai aku udah cari rumah lain. Bahkan udah DP tempat lain buat kita pindah supaya bisa mulai pindahan karena barang banyak, anak banyak dan repot kalau dadakan," lanjut Ashanty.

2 dari 3 halaman

Penipu rumah ashanty © Diadona

Untung saja, Anang tak mau menyerahkan surat tanah tersebut ke calon pembeli. Mantan suami Krisdayanti itu malah terus memaksa pasangan suami istri itu untuk membayar uang muka terlebih dahulu.

" Untung mas Anang kayak nahan-nahan secara dia emang rada nggak ikhlas rumah dijual. Jadi dia lebih nahan sampai mereka keluarin DP," ungkap Ashanty.

3 dari 3 halaman

Memang penipu ulung

Penipu rumah ashanty © Diadona

Keberuntungan tampaknya berada di pihak Ashanty. Selain karena firasat suaminya, tak lama setelah itu beberapa DM masuk ke Instagram-nya.

Isi DM tersebut ternyata mengingatkan Ashanty soal sosok calon pembeli rumahnya. Tak seperti yang diberitakan oleh media, pasangan suami istri itu ternyata sudah banyak menipu orang.

" Sampai akhirnya banyak banget yang DM aku, WA kita dan share link tentang mereka. Bahkan ada teman public figure yang udah kena juga. Korbannya bukan hanya orang ada uang, orang nggak ada pun katanya pada kena. Aku beneran shock banget sih," pungkasnya.

Beri Komentar