Klaim Harta Gono-Gini, Ayah Nagita Slavina Gugat Rieta Amalia Sebanyak Rp100 Miliar

Reporter : Yoyok
Rabu, 7 Juni 2023 12:51
Klaim Harta Gono-Gini, Ayah Nagita Slavina Gugat Rieta Amalia Sebanyak Rp100 Miliar
Gideon Tengker menggugat Rieta Amalia terkait dengan harta gono-gini.

Nagita Slavina memiliki seorang ayah yang memang jarang di-publish. Sosok sang ayah bernama Gideon Tengker.

Kini, Gideon Tengker tengah jadi sorotan banyak orang. Hal ini terkait dengan dirinya yang menggugat mantan istrinya tersebut senilah ratusan miliar.

1 dari 4 halaman

Gugatan Gideon Tengker atas Rieta Amalia tersebut sudah terdaftar pada tanggal 31 Mei 2023 di PN Jakarta Selatan. Gideon menggugat Rieta Amalia agar membagi harta bersama selama keduanya menikah.

" Gideon Louis Joan Tengker, untuk selanjutnya disebut penggugat, dengan ini mengajukan gugatan kepada Rieta Amalia (tergugat) perihal harta bersama," bunyi keterangan dari pihak PN Jakarta Selatan yang dirilis di media.

Potret Rieta Amalia saat momong Rayyanza © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam keterangan tersebut, diketahui pula nilai aset yang diklaim oleh Gideon saat masih bersama dengan Rieta Amalia. Nilainya pun sangat besar yaitu sekitar Rp100 miliar.

Rinciannya yaitu, dua rumah di daerah Cempaka putih yang nilainya mencapai Rp8,7 miliar. Ada juga rumah di daerah Tebet senilai Rp21 miliar dan Kemang Rp37,9 miliar.

3 dari 4 halaman

Gideon juga menggugat bisni rumah produksi, Frame Rits, restoran di daerah Sudirman, serta dua resort di Bali serta tiga unit apartemen.

" Bahwa harta bersama sebagaimana disebut diatas senilai Rp 100.000.000.000.," bunyi keterangan tersebut.

Beri Komentar