Tanggapi Soal Masalah Gideon Tengker, Raffi Ahmad: Papanya Gigi Emang Ada Sakit

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 1 Oktober 2020 18:05
Tanggapi Soal Masalah Gideon Tengker, Raffi Ahmad: Papanya Gigi Emang Ada Sakit
Raffi Ahmad jelaskan kondisi kesehatan sang ayah mertua.

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan intrik di dalam keluarga Nagita Slavina. Hal tersebut nampak mengejutkan karena selama ini keluarga mereka terlihat baik-baik saja.

Masalah muncul ketika Gideon Tengker, ayah kandung Nagita Slavina mengunggah sebuah status di akun Facebooknya dan menyatakan sejumlah hal yang mengesankan dirinya dijauhi dan disingkirkan dari keluarga besar.

Belakangan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Gideon Tengker memang memiliki masalah kesehatan yang menyebabkan kondisi emosionalnya turun naik tak stabil. Hal tersebut lah yang disinyalir jadi salah satu pemicu kemarahannya di media sosial.

"Itu papanya Gigi kan memang sebenernya ada masalah keluarga lah. Dia memang ada sakit," terang Raffi Ahmad.

1 dari 2 halaman

Kurang sehat sejak video direkam

Setelah pemberitaan kemarahan Gideon Tengker ramai diberitakan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang mencoba menjelaskan duduk permasalahan lewat dua video, satu video yang berisi penjelasan naratif dan satu video berisi kunjungan Gideon Tengker ke rumah Raffi dan Nagita baru-baru ini.

" Waktu itu memang divideoin pas papa di rumah, tapi waktu mau upload, ah jangan ah, si papa kelihatan kurang sehat. Kita keep aja videonya," tutur Raffi Ahmad.

" Ya akhirnya kita keluarin aja video itu (biar jelas)," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Masih dekat meski hidup terpisah

Gideon Tengker memang bercerai dengan Rieta Amilia, mama Nagita Slavina. Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sejak saat itu, Nagita kemudian diasuh oleh mamanya sementara Gideon Tengker hidup terpisah. Kendati demikian mereka masih terbilang dekat meski hanya berkomunikasi lewat sambungan telepon.

" Memang masih deket. Menghargai papanya karena memang orang tua, tapi lebih deket ke mamanya," terang Raffi Ahmad.

" Sebenernya masalahnya lebih ke komunikasi kali ke anak-anaknya," imbuhnya.

Semoga ke depan masalah komunikasi antar keluarganya bisa membaik dan kondisi kesehatan papa Nagita juga berangsur stabil ya.

Beri Komentar