Potret Mantan Istri Gideon Sebelum Rieta Amilia, Ibu Tiri Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 4 September 2020 13:10
Potret Mantan Istri Gideon Sebelum Rieta Amilia, Ibu Tiri Nagita Slavina yang Jadi Sorotan
Parasnya juga nggak kalah cantik dari Mama Rieta, lho!

Pertikaian Gideon Tengker dengan putri kandungnya, Nagita Slavina, saat ini masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, diketahui Gideon marah besar kepada Nagita karena dianggap menghalanginya bertemu dengan cucunya, Rafathar Malih Ahmad.

Tidak ingin permasalahan ini simpang siur dan semakin melebar, istri dari Raffi Ahmad itu pun langsung memberikan penjelasan lewat kanal YouTube RANS Entertainment bersama sang suami, Raffi Ahmad dan ibunya, Rieta Amilia.

Namun, di tengah pertikaian yang memanas, terungkap cerita masa lalu Gideon Tengker sebelum bertemu dengan Rieta Amilia. Ternyata pria yang suka berpenampilan rock n roll itu pernah menikah dengan seorang wanita bernama Maureen.

1 dari 4 halaman

Sosok Maureen Mantan Istri Gideon Tengker

Potret Mantan Istri Gideon Sebelum Rieta Amilia © Diadona

Inilah potret masa muda mantan istri Gideon Tengker yang bernama Maureen. Dari pernikahan mereka, ternyata Nagita Slavina punya kakak tiri bernama Rio Tengker.

Sayangnya, Maureen sendiri tak aktif bermain media sosial. Alhasil, potret masa mudanya ini diunggah oleh sang anak, kakak tiri dari Nagita Slavina, Rio Tengker.

2 dari 4 halaman

Kecantikannya Tak Pernah Luntur

Potret Mantan Istri Gideon Sebelum Rieta Amilia © Diadona

Setelah ditelusuri, ternyata Maureen, istri pertama Gideon Tengker sempat punya akun Instagram yang bernama @maureen.christy3. Sayangnya, akun Instagramnya tersebut hanya mengunggah beberapa foto saja dan terakhir aktif pada tahun 2019 lalu.

3 dari 4 halaman

Pernah Foto Bareng dengan Rieta Amilia

Potret Mantan Istri Gideon Sebelum Rieta Amilia © Diadona

Meski tak pernah diketahui publik, namun ternyata Rio Tengker pernah mengunggah foto jadul sang ibu bersama Nagita Slavina dan Caca Tengker yang kala itu masih anak-anak.

Bahkan di salah satu fotonya, terlihat Rieta Amilia tampil ditengah-tengah mereka dengan gaya rambut bob dan mengenakan kemeja berwarna hijau.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah di Publish

Potret Mantan Istri Gideon Sebelum Rieta Amilia © Diadona

Seperti yang diketahui, Nagita Slavina memang tidak ingin kehidupan pribadi dan keluarganya terlalu terekspos media. Sehingga, silsilah keluarga Gideon Tengker pun juga tidak diketahui dengan jelas.

Hanya saja baru-baru ini terungkap kalau selama ini Nagita Slavina punya ibu tiri yang jarang disorot. Selain itu, keduanya juga tak pernah mengunggah foto masing-masing di media sosial.

Well, gimana tanggapan kalian guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar