Amanda Manopo Putus dari Christ Laurent Setelah Menjalani Hubungan Selama Tiga Tahun

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 23 April 2020 10:10
Amanda Manopo Putus dari Christ Laurent Setelah Menjalani Hubungan Selama Tiga Tahun
Lama tak pernah posting foto berdua, Amanda Manopo bla-blakan kalau sudah putus dari Christ Laurent.

Selama ini mungkin belum mengetahui tentang kandasnya hubungan Amanda Manopo dengan Christ Laurent, sebab pasangan sejoli ini selalu membagikan momen mesranya di akun Instagram masing-masing.

Namun, setelah lama tak mendengar kabar tentang percintaan mereka, Amanda Manopo akhirnya mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Christ Laurent sudah berakhir sejak awal tahun 2020. Padahal, Amanda sendiri mengakui kalau dirinya akan merencanakan nikah dengan Christ Laurent. Sayangnya, hubungan cinta yang telah dibangunnya selama hampir 3 tahun bersama Christ Laurent kandas di tengah jalan.

1 dari 2 halaman

Sudah Tidak Cocok

Amanda Manopo dan Christ Laurent © Diadona

Amanda enggan menceritakan detail alasan dirinya putus dengan Chris. Pada intinya, ada pebedaan pandangan yang terjadi di antara mereka, sehingga akhirnya hubungan tersebut tak bisa dilanjutkan lagi.

" Ya gimana ya, mungkin sudah nggak cocok, mencoba pun ternyata Tuhan kasih jalan dia seperti ini dan aku seperti ini. Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi. Ya udah ternyata emang nggak ada jalan lagi. Mau gimana?" ungkap Amanda di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020) yang dilansir dari laman Kapanlagi.

Bahkan, Amanda juga mengatakan kalau dirinya dan Christ Laurent sudah pernah membahas untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

" Kalau udah putus, gagal dong (nikah). Sudah lama, sejak awal tahun 2020. Kesepakatan bersama. Ya pasti kalau punya hubungan nggak mungkin cuman pacaran aja. Kita ada omongan pengin serius, terus ke depan mau gimana, jadi kalau putus, gagal lah apa yang direncanain. Rencana akan hidup bersmaa sampai nantinya," sambung Amanda.

2 dari 2 halaman

Cepat Move On

Putus dari Christ Laurent diauki Amanda menjadi salah satu hal terberat yang harus ia jalani. Hal ini membuatnya kesepian dan berpengaruh pada mentalnya.

" Sedih pasti. Karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget. Aku nggak bisa sendiri dan nggak suka kehilangan sama kesepian. Itu sangat mengganggu mental aku sendiri," tutur Amanda Manopo.

Meski begitu, rupanya Amanda bisa menerima kenyataan pahit ini dengan sangat dewasa.

" Aku nggak butuh waktu lama (untuk move on). Ketika sudah bilang udahan yaudah udah selesai," tutup Amanda.

Sedih banget hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent harus kanda di tengah jalan, padahal keduanya udah saling melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Tapi, ya mau gimana lagi, kalau jodoh nggak akan kemana kok kak. Semangat terus buat kak Amanda dan kak Christ!

Beri Komentar