Kisah Cinta bak Cinderella Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo, Dulu ART Bergaji Rp. 3,9 Juta

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 10 September 2021 13:16
Kisah Cinta bak Cinderella Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo, Dulu ART Bergaji Rp. 3,9 Juta
Tidak ada yang menyangka gadis yang lahir dari keuarga sangat sederhana itu kini mejadi WAGs paling populer dengan kekayaan pribadi mencarap ratusan milyar.

Georgina Rodriguez bisa dibilang merupakan sosok Cinderella modern. Terlahir dar keluarga menengah ke bawah, perempuan seksi tersebut kini hidup bergelimang kekayaan bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Pasca putus dari model kenamaan Rusia Irina Shayk setelah berpacaran selama lima tahun, Ronaldo memang dikaitkan dengan beberapa nama wanita. Namun nampaknya bintang sepak bola itu memilih Georgina sebagai tempatnya berlabuh. Kini, hubungan mereka sudah beranjak ke tahun keempat. Keduanya hidup bahagia bersama dengan tiga anak terdahulu Ronaldo dan satu anak kandung mereka.k Diketahui, keduanya belum menikah.

Georgina Rodriguez lahir dari keluarga miskin di kota Jaca, Spanyol. Ayahnya berkebangsaan Argentina sementara ibunya berdarah Spanyol. Di kota kelahirannya, dia bekerja sebagai pelayan toko sebelum akhirnya pindah ke Inggris sebagai au pair, sebutan bagi ART dari negara lain yang tinggal sebagai keluarga angkat.

1 dari 5 halaman

Kemiskinan membuat Georgina bersemangat mengubah hidup. Dia suka bekerja di antara kemewahan. Dan untuk menggapainya, dia sadar bahwa dia harus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya.

Di London, dia mendalami bahasa Inggris secara tekun, mendalami pelatihan tari profesional sebelum akhirnya mengejar karir sebagai model.

2 dari 5 halaman

Foto Pertemuan Pertama Georgina dan RonaldoFoto Pertemuan Pertama Georgina dan Ronaldo © 2021 Instagram/@miss_georginarodriguez

Georgina dan Ronaldo bertemu saat Georgina bekerja sebagai asisten toko di toko Gucci di Madrid. Gajinya cuman 274 euro per pekan atau setara Rp. 3,9 juta. Saat keduanya bertemu, Georgina mengaku langsung terpesona dengan ketampanan pria 36 tahun tersebut. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dari situlah perjalanan cinta keduanya dimulai. Georgina dan Ronaldo pertama kami tertangkap kamera di akhir tahun 2016. Melansir Goal.com, Ronaldo bahkan pernah menyamar dengan wig dan kacamata hitam saat sedang kencan di Disneyland Paris di akhir tahun 2016.

 

3 dari 5 halaman

Sayangnya Georgina harus dipecat dari pekerjaannya gara-gara para penggemar mulai berdatangan ke tempatnya bekerja dan bikin kondisi yang nggak nyaman. Nggak lama, kenalan Ronaldo memberinya pekerjaan di Prada di El Corte Ingles, sebuah departemen store Spanyol terkenal dengan gaji yang lebih tinggi. Tapi kondisi tak menyenangkan terjadi lagi. Pelangan terus berdatangan dan memintanya untuk selfie. Mengganggu banget kan?

Akhirnya salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berhenti bekerja.

Georgina kerap tampil dalam pertandingan Real Madrid dan menghadiri berbagai penghargaan FIFA bersama dengan ibu, saudara perempuan dan anak Ronaldo. Dari akun instagram masing-masing terlihat bahwa keduanya menjalani banyak momen bersama dan saling mencintai.

4 dari 5 halaman

Georgina Rodriguez Georgina Rodriguez © 2021 instagram.com/georginagio/

Di akhir tahun 2017, secara mengejutkan Georgina melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Alana. Ini merupakan anak keempat bagi CR7, setelah anak pertama laki-lakinya dengan sosok perempuan yang tak pernah diketahui publik, serta dua anak kembar dari ibu pengganti yang tinggal di Amerika Serikat. Georgina tampak menyayangi anak-anak Ronaldo sebagaimana dia menyayangi anak kandung mereka.

      View this post on Instagram

A post shared by Georgina Rodri?guez (@georginagio)

Meski lebih dari lima tahun bersama, nggak pernah ada yang tahu apakah keduanya sudah resmi menikah atau belum.

5 dari 5 halaman

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez © 2021 instagram.com/georginagio/

Nggak cuman menjalani peran sebagai pasangan Ronaldo, perempuan 26 tahun tersebut juga merupakan seorang model dari banyak brand besar dan kerap muncul di cover majalah kenamaan. Glamour Fame menyebut, Georgina punya kekayaan pribadi mencapai Rp. 142 Milyar.

Georgina bilang kalau dia nggak pengen menghabiskan waktu dengan belanja dan mengbiskan uang Ronaldo doang, tapi pengen mengambil peran dalam mengelola kekayaan Ronaldo. Dia sampai belajar akuntansi keuangan di Pusat Studi Keuangan di Madrid dengan materi tentang masalah pajak, kewajiban hukum dan manajemen kekayaan.

Meski kini dia bergelimang kekayaan dan kemewahan, semua itu terjadi karena kerja keras dan faktor keberuntungan. Yang besar banget.

Beri Komentar