Beredar Kabar Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie, Pengadilan Agama Beri Klarifikasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 Maret 2022 09:51
Beredar Kabar Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie, Pengadilan Agama Beri Klarifikasi
Benarkah rumah tangga Nia dan Ardi sedang bermasalah?

Kabar tak terduga datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan yang menikah tahun 2010 silam ini dirundung isu tak sedap terkait perceraian.

Ramai beredar kabar jika Nia menggugat cerai Ardi. Kabar ini tentunya mengejutkan lantaran Nia dan Ardi sedang sama-sama berada di tempat rehabilitasi karena kasus narkoba.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Halo Selebriti, kabar perpisahan dua sejoli ini diduga hanya sebatas rumor belaka. Pasalnya, Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan menyebut tidak ada data gugatan atas nama Nia.

" Ini di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut mengajukan kemari. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," ujar Hj Taslimah, Ketua PA Jakarta Selatan, seperti melansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 3 halaman

Kabar mengenai perpisahan Ardi dan Nia ternyata sudah berembus sejak awal 2022 lalu. Meski sempat ramai diperbincangkan publik, keluarga Nia dan Ardi memilih bungkam atas rumor tersebut.

Rupanya, ini bukan kali pertama Nia dan Ardi diterpa isu cerai. Namun, keduanya masih bisa bertahan hingga kini sama-sama berada di rehabilitasi karena kasus narkoba yang menimpa mereka tahun 2021 silam.

Beri Komentar