Masuk Sekolah Islam padahal Non-Muslim, Ketika Lulus Wanita Ini Dapat Hidayah Jadi Mualaf

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 18 Maret 2022 09:56
Masuk Sekolah Islam padahal Non-Muslim, Ketika Lulus Wanita Ini Dapat Hidayah Jadi Mualaf
Wanita ini banjir pujian dan doa.

Sekolah merupakan hal yang sangat diperlukan oleh anak-anak di zaman sekarang ini. Sekolah pun bermacam-macam. Ada sekolah negeri umu, ada juga sekolah swasta, entah itu sekolah kristen, sekolah islam, dan lain sebagainya.

 

1 dari 4 halaman

Tentu sekolah islam biasanya diisi oleh murid-murid yang beragama islam. Namun, tidak dengan wanita ini. Dari akun @steeeeepp, wanita ini membagikan kisahnya memasuki sekolah islam sejak sekolah, padahal dirinya adalah non-muslim.

Namun ketika lulus, hal yang begitu menakjubkan pun terjadi. Wanita tersebut membagikan bahwa dirinya sudah menjadi mualaf, tanpa adanya paksaan. Dia pun juga sudah terlihat mahir mengenakan hijab.

 

2 dari 4 halaman

@steeeeepp Dear temen temen sekolah, Lihat aku sekarang???? #fyp ? suara asli - SUKA KAMU

" Dari kecil sekolah di yayasan, islam, satu sekolah dan satu angkatan aku kristen sendiri."

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu. Wanita tersebut pun membagikan dokomentasi detik-detik wanita tersebut masuk Islam. Dilaksanakan pada 10 November 2021, di Masjid Agung Jami Malang.

@steeeeepp

sebuah dokumentasi yg sangat berharga, Bukti indah & baiknya Allah di kehidupan aku, aku bukan yg sempurna masih banyak Ilmu yg harus aku pelajari????????

? suara asli - ♥?

" Sebuah dokumentasi yang sangat berharga. Bukti indah & baiknya Allah di kehidupan aku. Aku bukan yang sempurna masih banyak ilmu yang harus aku pelajari.

Beri Komentar