2 Outlet Warung Joshua Suherman Diobol Maling Bersamaan, Curigai Mantan Pegawainya Sendiri

Reporter : Galang
Kamis, 17 Maret 2022 20:02
2 Outlet Warung Joshua Suherman Diobol Maling Bersamaan, Curigai Mantan Pegawainya Sendiri
Nasib apes menghampiri Joshua dan sang istri

Dua warung usaha milik mantan artis cilik milik Joshua Suherman dan sang istri, Clay, On Mee Bakar dibobol maling. Joshua Suherman meraskan kejanggalan-kejanggalan yang terjadi dalam pembobolan itu.

Melalui unggahannya, Joshua mengatkan bahwa warung itu dibobol oleh pelaku secara bersamaan.

Sejumlah kerugian pun diterima oleh Joshua dan Clay akibat kejadian ini. Namun, dalam keterangannya, Joshua Suherman tidak memberitahukan soal angka kerugian itu.

"Semalam @onmee.bakar Kemang & Bintaro dibobol, semua Petty Cash & duit Sales ludes. Kunci dijebol.. Buat pelaku, gw gatau siapa. Tapi ada cctv dan sedang dicek. Sebelum ketahuan, yok ngaku.. Aneh bener ngelakuin di 2 outlet scr bersamaan..," tulis Joshua Suherman dalam Instagram miliknya.

1 dari 2 halaman

Hari ini, pelantun lagu 'Diobok-obok' itu kembali memperlihatkan bukti berupa rekaman CCTV yang ada di warung miliknya itu. Saat diperlihatkan, Joshua Suherman mengaku tahu siapa pelakunya.

Ia mengatakan pelaku menggunakan seragam warung bisnis miliknya itu.

" UPDATE PENCURIAN DI ONMEE! Slide 1: @onmee.bakar Bintaro. Slide 2: @onmee.bakar Kemang. Cctv sudah dicek, kami tahu siapa pelakunya. Orang yg pernah bekerja di Onmee, jam 3 pagi beraksi di Bintaro, lalu sekitar 3.30 di Kemang. Dia kayaknya gatau kalau kami pasang cctv. Di Kemang sempat matikan listrik dikira CCTV ikutan mati, gataunya engga. Dia pakai kaos pegawai saat beraksi di bintaro, biar org gak curiga. Identitasnya gak gw buka, just because i'm a believer of Second Chance. Tapi engga bs kerja di Onmee lagi. Semoga bs bertanggung jawab dan gak ngulangin kesalahan di tempat lain di masa depan," katanya lagi.

2 dari 2 halaman

Warganet pun langsung beramai-ramai menanggapi unggahan ini. Mereka semua mendoakan agar Joshua Suherman dan sang istri diberi kesabaran dalam menghadapi ujian ini.

" Ini jadinya org yg sama Jo?" kata akun alv****.

" sama, yg di kemang pake jaket aja... tp kan anak2 tau itu siapa dr postur dll," jawab Joshua.

" Motif sakit hati mungkin ada hubungannya kak jo?" imbuh akun ieur****.

" mungkin, tapi dia dikeluarkan karna memang indisipliner. Gak cuma 1-2 hal," kata Joshua Suherman lagi.

" Yang sabar ya ka atas semua kejadian ini," papar akun lainnya.

Beri Komentar