Larissa Chou Ungkap Aib, Adik Alvin Faiz Minta Warganet Berhenti Hujat Sang Kakak

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 31 Mei 2021 18:07
Larissa Chou Ungkap Aib, Adik Alvin Faiz Minta Warganet Berhenti Hujat Sang Kakak
Ameer Azzikra beri pembelaan untuk Alvin Faiz sang kakak.

Gonjang-ganjing perpisahan Larissa Chou dan Alvin Faiz masih berlanjut. Setelah Larissa melontarkan gugatan, rupanya ia membuat sebuah langkah lanjutan, yakni mengungkap alasannya mantap berpisah dari sang suami.

Berawal dari sebuah tulisan yang diunggah Larissa Chou lewat Instastory. Meski telah menggunakan fitur close friend, namun rupanya tulisan berisi tujuh poin alasan Larissa mantap bercerai itu bocor ke publik lewat akun gosip @lambe_turah. Salah satu pengakuan yang mengejutkan tercantum pada poin nomor 6 di mana Larissa menyebut Alvin Faiz pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

Setelah itu, Larissa Chou dan Alvin Faiz pun melakukan aksi saling sindir lewat unggahan Instastory di akun masing-masing.

Instastory Larissa Chou

1 dari 2 halaman

Menanggapi polemik tersebut, Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz pun ikut angkat suara. Lewat caption di sebuah foto yang ia unggah, Ameer menunjukkan dukungannya pada sang kakak.

" Aku tahu kamu, aku mengenalmu dengan sangat baik. Apapun yang orang katakan tentangmu, aku akan selalu menyayangi, mendukung, dan menemanimu," tulis Ameer dalam Bahasa Inggris.

Bersama kalimat dukungan tersebut, Ameer Azzikra juga mengunggah potret kenangan dirinya bersama Alvin Faiz saat mereka masih kecil.

" Tetap lakukan apa yang kamu jalani sekarang. Allah bersamamu, kami bersamamu, aku bersamamu. Aku akan selalu ada di pihakmu. Tetap kuat kakakku, jangan biarkan apapun melemahkanmu. Salam sayang dari adikmu," Ameer melanjutkan.

2 dari 2 halaman

Di akhir unggahan, Ameer Azzikra mengimbau warganet agar tak terpancing dengan salah satu pihak. Ia meminta masyarakat untuk tak banyak berkomentar, cukup mendoakan Larissa Chou dan Alvin Faiz.

"Untuk temen-temen, tolong jangan saling membenarkan atau menyalahkan. Jangan saling menghina, cukup doakan yang terbaik saja. Amer tau kata-kata ini tidak bisa menghentikan kalian untuk hate coment atau semacamnya, tapi Amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa. Semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiin," tutup Ameer Azzikra.

      View this post on Instagram

A post shared by BOSSMADU (@ameer_azzikra)

Beri Komentar