Khas dengan Rambut Gondrongnya, Kevin Aprilio Akhirnya Potong Pendek!

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 Juli 2020 15:25
Khas dengan Rambut Gondrongnya, Kevin Aprilio Akhirnya Potong Pendek!
Yuk, intip penampilan baru Kevin Aprilio!

Kevin Aprilio merupakan anak dari pasangan selebriti Addie MS dan Memes. Meski menjadi sorotan sejak kecil, Kevin berhasil membuktikan kemampuannya sendiri di dunia musik sebagai keyboardist dalam grup band Vierra yang melejit sejak pertama kali muncul di tahun 2008.

Kini band tersebut lebih dikenal dengan nama Vierratale. Sejak kemunculannya di Vierra, Kevin selalu identik dengan gaya rambut gondrong ala gaya harajuku. Namun, siapa sangka baru-baru ini Kevin akhirnya mengubah penampilannya dan melepaskan gaya yang sudah menjadi ciri khasnya itu. Seperti apa ya penampilan Kevin yang baru?

1 dari 4 halaman

Sudah umur 30 tahun

Kevin Aprilio © Diadona

Melalui akun Instagram miliknya, Kevin membagikan fotonya dengan rambut baru. Tampaknya Kevin baru saja memotong rambutnya yang selalu identik dengan gaya gondrong ala harajuku itu. Kevin juga menuliskan bahwa dia melakukan itu karena sudah berumur 30 tahun.

" Yaudah lah ya... Udah 30 thn...," tulis Kevin.

2 dari 4 halaman

Melepaskan gaya harajuku

Kevin Aprilio © Diadona

Penampilan Kevin yang baru tentu terasa berbeda dengan Kevin yang biasa. Identik dengan gaya harajuku di masa lalu, kini Kevin terlihat lebih dewasa dengan gaya rambut pendeknya. Dia pun nggak ketinggalan memposting berbagai foto dirinya yang baru di Instagram.

3 dari 4 halaman

Pergi bekerja dengan rambut baru

Kevin Aprilio © Diadona

Kevin juga membagikan fotonya saat pergi bekerja. Dia terlihat semakin keren dengan gaya rambut baru serta setelah jas yang cocok di tubuhnya.

" Work," tulis Kevin.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Kekeyi dan Kevin Aprilio © Diadona

Kemunculan Kevin dengan gaya rambut baru tentu membuat banyak netizen terkejut. Postingan Kevin pun dibanjiri pujian dari netizen hingga para selebriti.

@nandapersada: Ganteeeeng

@gheaindrawari: WAAAAA AKHIRNYAAAA

@racheloctavia19: baguuuusss keeeevvvv!

@pwgdochi: Akhirnya potong rambhuhut

@alvin_mtd: Freshh waaakkk

@yudistardhana: pasti persiapan prewed ini!

@addiems999: Anak gw keren!

Gimana menurut kamu gaya baru Kevin?

Beri Komentar