Klarifikasi Ekslusif, Ternyata Ini Pokok Permasalahan Nikita Mirzani dan Baim Wong

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 19 Juli 2020 10:13
Klarifikasi Ekslusif, Ternyata Ini Pokok Permasalahan Nikita Mirzani dan Baim Wong
Oh ternyata selama ini masalahnya karena hal ini~

Konflik yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Baim Wong kian hari kian meruncing. Berhari-hari yang lalu konflik kedua artis ini sudah menyeruak di publik. Tapi belum banyak yang tahu tentang pokok permasalahan konflik ini.

1 dari 5 halaman

Klarifikasi Nikita Mirzani

Dalam video di channel youtubenya Nikita mengupas tuntus asal mula masalahnya dengan Baim Wong. Hal ini ia lakukan karena ia tak ingin warganet hanya menerka-nerka tanpa tahu pokok permasalahannya.

" Gue sebelumnya mau menjelaskan Apasih trigger dari masalah ini." Ucap Nikita pada video tersebut.

" Karena selama ini kalian kan cuma menerka-nerka, ada juga yang sotoy dan ada juga yang mencoba untuk menetralkan." imbuh Nikita Mirzani.

Klarifikasi Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 5 halaman

Pokok Permasalahan


Dalam video tersebut Nikita secara blak-blak an menyebutkan apa yang menjadi pokok permasalahan dalam konfliknya dengan Baim Wong. Ternyata semua ini berawal dari Iam, seorang staff karyawan yang sekarang memegang produksi video di channel youtube Nikita Mirzani.

" Gue nggak usah lagi pake inisial lagi ya, Gue langsung sebut saja namanya adalah Iam."

Nikita Mirzani dan Bim Wong © Diadona

3 dari 5 halaman

Siapa sebenarnya Iam?


untuk para penonton channel youtube Nikita Mirzani pasti tidak asing dengan nama ini. Ternyata Iam ini dulunya adalah mantan karyawan Baim Wong.

Dulu, Nikita hanya mempekerjakan Iam secara Freelance alias tidak digaji bulanan.

Hingga akhirnya Nikita mendengar kalau Iam sudah tidak bekerja dengan Baim Wong lagi, lalu barulah ia meminta Iam untuk bekerja dengannya.

 

4 dari 5 halaman

Nah, singkat cerita Nikita Mirzani mendapat info dari beberapa orang tentang konten Baim Wong yang menggunakan wajah Iam saat membahas soal maling yang ada di rumahnya.

Dalam video Baim tersebut, warganet ramai menuding Iam maling dan nama Nikita Mirzani pun terseret karena Iam kini bekerja dengannya. Sebenarnya Nikita sangat menyayangkan hal ini bisa sampai terjadi.

“ Dari situ gue mulai, duh, kok begini ya. Dia yang, maksud gua seorang panutan, bisa dibilang kalau netizen kan ngomongnya adalah panutannya, the true hero masyarakat Indonesia, kok bisa melakukan itu tanpa harus meminta izin. Gue akhirnya tanya dia bikin video ini minta izin enggak, ternyata enggak,” katanya Nikita.

Sejak saat itu lah, hubungan Nikita Mirzani mulai dibumbui konflik, hingga hari ini pun.

Baiknya kita lihat dulu aja deh, apakar permasalahan ini semakin runyam atau akan segera menemui jalan terang, kita lihat saja. Hehehe

 

Beri Komentar