Ketemu Buat Ambil Laptop, Gadis Asal Probolinggo Ini Malah Dibawa Kabur Pria Beristri

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 25 Juni 2020 16:30
Ketemu Buat Ambil Laptop, Gadis Asal Probolinggo Ini Malah Dibawa Kabur Pria Beristri
Pelaku berinisial U ini diduga membawa kabur anak gadis tetangganya.

Memang banyak hal tak terduga terjadi dalam kehidupan. Kali ini datang dari seorang gadis berinisial P asal Probolinggo yang diduga dibawa kabur oleh pria kenalannya yang sudah beristri. Kasus ini dilansir dari kompas.com (25/6).

Peristiwa ini berawal dari P yang bertemu dengan pelaku untuk mengambil laptop. Memang, sudah tiga bulan pelaku meminjam laptop korban dengan alasan untuk kepentingan kerja. Hal ini diutarakan oleh keponakan ibu korban yang berinisial R.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Laptop © Diadona

Menurut keterangan R, si pelaku ini adalah tetangga korban dan sehari-harinya bekerja di pabrik. Saat ia meminjam laptop pada P, sebenarnya istri pelaku juga sudah tahu.

" Nah, tadi itu U janjian ketemu dengan P untuk mengambil laptop. Ternyata P dibawa kabur," kata R yang dilansir dari Kompas.

Aksi dibawa kaburnya gadis asal Probolinggo ini disaksikan sang ibu saat mengantarnya bertemu pelaku. Ia menemani sang anak, tapi menunggu cukup jauh dari TKP.

2 dari 3 halaman

Sempat Berteriak dan Mengejar Pelaku

Ilustrasi Penculikan © Diadona

Saat anaknya dibawa kabur, sebenarnya ia sudah mencoba mengejar dan berteriak-teriak. Tapi apa daya, ia tetap tak bisa mengejar sang anak yang terlanjur dibawa pelaku.

" Saya disuruh nunggu dari jauh, tapi ternyata P (anaknya) dibawa kabur naik mobil warna putih di depan Masjid Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih. Saya kejar dan teriak-teriak," kata ibu korban pada petugas sambil menangis.

Insiden dibawa kaburnya P ini terjadi di depan Masjid Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

3 dari 3 halaman

Pelaku Sering Bermasalah

Akhirnya, ibu korban melaporkan insiden ini ke pihak berwajid. Menurut keterangan keponakan dari sang ibu, pelaku memang sering terlibat masalah di lingkungannya.

Insiden ini juga dikonfirmasi oleh Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono. Saat ini pihaknya masih mengecek TKP.

" Saya masih cek tempat kejadian perkara," ungkap Heri.

Semoga saja P lekas berkumpul dengan kelarganya lagi ya dan masalah ini bisa cepat selesai.

Beri Komentar