Ketahuan Curi Celana Dalam, Bocah Ini Jadi Sasaran Empuk Warga! Kasihan tapi ya Gimana Lagi

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 17 April 2020 16:14
Ketahuan Curi Celana Dalam, Bocah Ini Jadi Sasaran Empuk Warga! Kasihan tapi ya Gimana Lagi
Kasihan anaknya, tapi ya mau gimana lagi

Baru-baru ini beredar sebuah vidio tentang anak kecil yang ditangkap warga karena telah melakukan pencurian. Tak hanya ditangkap, anak kecil tersebut dibully ramai-ramai oleh warga, bahkan ada salah satu yang main fisik.

Vidio tersebut diunggah oleh warganet di Twitter dengan akun @black__valley1, Di dalam unggahannya tersebut ada dua vidio. Keduanya menunjukkan sekelompok orang yang ramai-ramai rundung anak kecil yang diklaim mencuri celana dalam.

1 dari 3 halaman

Di vidio yang pertama, anak kecil itu hanya diam. Ia duduk dengan pandangan menunduk pasrah, sambil ada sebah celana dalam yang dipasangkan di kepalanya.

Di dalam vidio tersebut juga ada orang yang memprovokasi untuk menelanjangi anak kecil tersebut. Ada juga yang berusaha untuk melepas paksa celana dari anak kecil tersebut.

Meskipun anak kecil itu sudah pasrah dan tak berbuat apapun, ada beberapa orang yang mengusap-usapkan celana dalam ke muka anak kecil tersebut.

2 dari 3 halaman

Di vidio yang kedua, tak hanya di bully anak kecil tersebut juga ditendang. Ada satu orang di dalam vidio tersebut yang menendang muka dari anak kecil tersebut. Beberapa tamparan juga mendarat di muka anak kecil tersebut.

Sontak vidio tersebut menyulut komentar warganet. vidio yang diunggah dengan keterangan " Berani hanya dengan anak kecil, meski anak ini salah tapi tidak begitu caranya. setidak'e gak usah main tangan." tersebut juga mengundang perhatian warganet.

Duh, gimana ya melihat anak kecil yang sudah pasrah dan hanya diam itu kasihan, tapi di sisi lain ia harus menanggung rundungan tersebut karena telah mencuri sesuatu.

Kalau menurut kamu gimana nih?

Beri Komentar