Kamera CCTV Menangkap Rekaman Pencuri yang Aksinya Gagal, Tampak seperti Film Komedi 90-an

Reporter : Riza Umami
Kamis, 26 Desember 2019 12:55
Kamera CCTV Menangkap Rekaman Pencuri yang Aksinya Gagal, Tampak seperti Film Komedi 90-an
Aksi pencuri yang tertangkap kamera ini lucu sekali, seperti film Home Alone. Penasaran? Baca ulasan berikut ini.

Salah satu film yang mengangkat aksi pencurian gagal yang lucu di hari Natal yaitu 'Home Alone'. Namun, ternyata aksi seperti di film itu juga ada di kehidupan nyata. Meskipun tanpa bocah cerdik seperti yang ada di film 'Home Alone'.

Dilansir dari laman Bored Panda (12/12), sebuah aksi pencurian terekam kamera CCTV. Namun, para pencuri ini tampak sangat konyol dengan tingkahnya dan malah terlihat lucu. Mungkin mereka adalah para pencuri junior yang belum kompeten dalam hal curi-mencuri.

Video pencuri yang mencoba untuk mencuri sebuah TV layar lebar di sebuah rumah ini beredar di dunia maya. Tiga orang pencuri ini tidak bisa menyelesaikan misinya dalam mencuri TV layar lebar itu. Mereka malah terpeleset beberapa kali dan terlihat sangat ceroboh.

Video CCTV pencurian ini diunggah di YouTube. Warganet pun mengolok-olok aksi konyol para pencuri ini. Mereka masuk ke rumah bahkan merusak jendela untuk menerobos masuk ke dalam, tetapi malah tak berhasil membawa apa-apa.

Beberapa netizen bahkan memberikan tips mencuri pada mereka agar tak menimbulkan perhatian yang besar dan berhasil melakukan misi pencurian. Sementara yang lain bahkan lebih teliti memperhatikan para pencuri yang tak mengenakan sarung tangan ini, sehingga sangat mungkin meninggalkan sidik jari di TKP pencurian itu.

Aksi tiga konyol pencuri ini cukup menghibur warganet, meskipun mereka tak berhasil mencuri apa pun dan malah beberapa kali melukai dirinya. Cukup mirip dengan aksi di film 'Home Alone' yang tayang pada tahun 90-an, bukan? Perbedaannya para pencuri ini begitu ceroboh bahkan tanpa ada anak cerdik yang mengganggu pencurian mereka. Kalau kamu setuju kasih komentar di bawah, ya!

Beri Komentar