Kesemsem Aktor Drakor, Nenek Ini Sampai Rayakan Ultah ke-70 Pakai Tema Park Seo Joon!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 26 Oktober 2020 19:03
Kesemsem Aktor Drakor, Nenek Ini Sampai Rayakan Ultah ke-70 Pakai Tema Park Seo Joon!
Waw, bintang drama korea Itaewon Class ini emang aduhai banget!

Kegantengan dan peseona oppa korea sering bikin netizen tergila-gila. Selain parasnya yang bikin kepincut, aktingnya pun juara banget. Namun siapa sangka, para aktor drama korea ini tak hanya emmikat hati para gadis remaja. Teteapi juga seorang nenek-nenek yang sudah lanjut usia. Seperti yang satu ini, nenek berusia 70 tahun dikenal sebagai penggemar berat Park Seo Joon.


Saking ngefansnya, tak tanggung-tanggung, nenek asal Filipina bernama Aurelia ‘Batch’ Galarrita tersebut bahkan sampai merayakan ulang tahunnya yang ke-70 dengan bertemakan Park Seo Joon.

1 dari 4 halaman

 

Momen tersebut diabadikan dan diunggah oleh sang anak, Melissa, pada 17 Oktober 2020 lalu. Tampak dalam foto yang dibagikan, sang ibu yang merupakan wakil presiden di Equitable PCI Bank sekaligus pengelola restoran Jepang, tengah merayakan ulang tahun.

Tak hanya dekorasi pada pesta ulang tahun tersebut yang serbat Park Seo Joon, terdapat pula potongan kardus sebesar manusia asli yang bergambar aktor pada drama Itaewon Class tersebut.

2 dari 4 halaman

Nenek Ini Mengidolakan Park Seo Joon © Diadona

Sayangnya, imbas pandemi corona, kemeriahan acara tak bisa dirasakan secara langsung, melainkan lewat sesi Zoom. Meski begitu, Aurelia yang berulang tahun senang dengan usaha keluarganya, bahkan sampai juga menggunakan atribut Park Seo Joon.

“ Terima kasih banyak kepada saudara saya Carlo yang menemaninya tiap hari, memastikan internetnya mantap, juga saudara saya Paolo yang membayar staf untuk dekorasi, beli makanan, dan mengedit video pesta yang indah untuknya. Jadi, ya, dia sangat bahagia!” kata Menes dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

 

Usia tak menjadi halangan buat Aurelia untuk mengidolakan Park Seo Joon. Diketahui. Ia memiliki banyak koleksi foto, bahkan sarung bantal dan poy tanaman dilukis dengan wajah Park Seo Joon, sang anak pun menilai ibunyasudah masuk kategori fans berat.

Mengutip Inquirer, kecintaan nenek tersebut terhadap drakor dimulai sejak menonton Winter Sonata pada 2002 silam. Hanya saja, barulah Aurelia mulai benar-benar serius mendalami drama korea ketika menonton Park Seo Joon.

" Saya rasa saya bisa menulis buku tentang mengapa saya menjadi penggemar berat Park Seo Joon. Ada sesuatu tentang cara dia bergerak dan tersenyum, sesuatu dalam suaranya, matanya, gayanya yang sangat menarik," ujar Aurelia INQUIRER.

4 dari 4 halaman

Kini unggahan Aurelia pun viral. Beragam komentar diberikan warganet mengenai nenek itu, salah satunya yang menyebut dekorasi tersebut unik dan kreatif, terutama untuk para penggemar drakor.

“ Aww, tema yang bagus sekali buat pecinta drakor. Yakin banget ibu kami pasti sangat bahagia. Selamat ulang tahun yang ke-70 dan semoga tuhan memberkati!” kata akun Sherrynell Subong-Dayo.

Selama pandemi corona, diketahui Amelia giat mempelajari bahasa Korea. Dibeberkan sang anak, hal tersebut dilakukan sang ibu agar nanti bisa berbicara ketika bertemu dengan idolanya, Park Seo Joon.

Gokil banget! Emang ya fans diehard drakor ini memang lucu dan kreatif abis. Ada yang ngefans sama Park Seo Jonn juga nggak disini? Coba angkat tangan di kolom komentar!

 

Beri Komentar