Guru Temanggung Nekat Selingkuh karena Tergiur Ukuran Kelamin, Kapolsek: Kemungkinan Hoaks

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Rabu, 27 Mei 2020 00:50
Guru Temanggung Nekat Selingkuh karena Tergiur Ukuran Kelamin, Kapolsek: Kemungkinan Hoaks
Mereka ketahuan sedang "wikwik" oleh warga saat malam takbiran

Sebuah peristiwa miris, unik, dan kocak diduga terjadi di Temanggung. Seorang ibu guru yang tengah hamil tua nekat berselingkuh dengan seorang pemulung.

Alasan guru tersebut berselingkuh bikin geleng-geleng kepala. Ia nekat selingkuh karena tergiur dengan ukuran kemaluan dari si pemulung tersebut.

Dikutip dari Suara, guru yang berinisial Nkn (39) nekat berselingkuh deng seorang pemulung berinisial Rko (41). Padahal, Nkn sedang hamil delapan bulan.

1 dari 5 halaman

Selingkuh di Malam Takbiran

Mulanya, perselingkuhan tersebut bisa ketahuan saat suami dari Nkn, Bahrodin (39) pulang kerja dari Temanggung Kota pada Sabtu malam.

" Saya sudah mengabarkan ke dia, bakal pulang malam takbiran," kata Bahrodin.

Saat suami dalam perjalanan pulang, Nkn ternyata sudah janjian dengan Rko untuk berhubungan badan di rumahnya. Rko mendatangi rumah Nkn pada pukul 18.30 WIB.

2 dari 5 halaman

Warga Nekat Mengintip dari Atap

Warga sekitar ternyata mencurigai gelagat pemulung tersebut. Takutnya, pemulung tersebut ada niat jahat karena tak kunjung pergi.

Akhirnya, pada pukul 19.45 WIB, warga pun nekat memanjat atap rumah Nkn untuk mengintiip keadaan dalam rumah. Mereka kaget karena Nkn dan Rko malah sedang berhubungan badan di tengah gema suara takbir.

Akhirnya, warga pun menghubungi Bahrodin agar segera pulang. Kedua pasangan berzinah tersebut juga digiring ke rumah pak RT.

3 dari 5 halaman

Tergiur Ukuran Mr. P

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh © Shutterstock

Nkn nekat melakukan perselingkuhan tersebut karena tergoda dengan ukuran kelamin Rko. Hubungan cinta terlarang tersebut ternyata telah berlangsung sejak 3 bulan terakhir.

" Iya, entah mengapa, saya tergiur karena 'anu' dia besar. Tapi saya menyesal sekarang," ucap Nkn.

4 dari 5 halaman

Sering Memamerkan Kemaluannya

Mulanya, Rko memang sering kali memerkan alat kelaminnya ke Nkn. Ia sering memerkan kemaluannya tersebut di belakang rumah Nkn.

" Ya memang saya yang salah. Ini risiko, saya gelap mata karena dia sering pamer 'burung' di belakang rumah, saya jadi tergiur lihat ukurannya. Saya minta maaf," tutur Nkn.

5 dari 5 halaman

Kemungkinan Hoaks

Sang suami, Bahrodin, yang murka pun melaporkan tindakan perselingkuhan oleh istrinya sendiri ke kepolisian. Ia melaporkan dua orang tersebut atas pasal perzinahan.

Namun, kabar ini masih simpang siur kebenarannya. Pihak-pihak terkait masih belum membenarkan kebenaran dari kabar perselingkuhan ini. Ada kemungkinan kasus perselingkuhan ini hanyalah hoaks semata.

Seperti yang diinfokan oleh Kapolsek Candiroto Polres Temanggung melalui Tribun Jateng, tidak ada laporan masuk ke kepolisian tentang perselingkuhan antara seorang guru dan pemulung.

Aduuhh ada-ada aja ya selingkuh kok sama orang yang sering pamerin burung di tempat umum.

Beri Komentar