Kerja Keras Buat Modal Nikah, Pria Ini Malah Tangkap Basah Ceweknya Selingkuh dengan Cowok Lain

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 3 Agustus 2020 21:27
Kerja Keras Buat Modal Nikah, Pria Ini Malah Tangkap Basah Ceweknya  Selingkuh dengan Cowok Lain
Kok tega ya?

Untuk kekasih tercinta, setiap orang pasti akan berjuang agar dapat hidup bersama hingga berkeluarga. Tapi, tak sedikit orang yang sudah berjuang namun berakhir pahit. Seperti diselingkuhi misalnya.

1 dari 5 halaman

Seperti pria ini. Dia menceritakan kisah pahitnya di Twitter dengan akun @thenextkocan. Gimana nggak pahit, kerja keras yang telah ia lakukan untuk mengumpulkan modal nikah malah berakhir tangkap basah kekasihnya sedang pergi ke hotel dengan cowok lain.

Jadi ceweknya ini sedang kerja di Taiwan, tetapi dia sering update status Whatsapp. Dia pun memberikan bukti-buktinya, dengan memperlihatkan status WA mereka berdua.

Screenshot © Diadona

Screenshot © Diadona

Screenshot © Diadona

2 dari 5 halaman

Sudah Mau Nikah

Padahal, mereka berdua sudah ada rencana untuk menikah tahun depan. Kedua orang tua pun sudah memberi restu.

" Gua sama dia udah ada rencana nikah tahun depan, dan orang tua kita udah sama-sama ngasi restu, apalagi ibunya dia baik banget sama gua, gua udah deket banget sama ibuknya dan udah dianggap kek anak kandungnya sendiri, tapi hanya tinggal rencana, pada akhirnya dia berkhianat," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Berharap Dia Bahagia

Meski tahu ceweknya selingkuh dengan cowok lain, dia tetap berharap ceweknya bahagia. Dia berharap si cowok selingkuhannya pun jomblo, agar cowok selingkuhannya itu bisa bertanggung jawab atas mantan ceweknya itu.

" Mudah-mudahan si cowonya masih jomblo, biar nanti pas mereka pulang ke indo mereka bisa nikah karena gimana pun juga mereka udah pernah berhubungan badan, dan gua harap elu si Uyink mau bertanggung jawab sama Indry alias Lee Vayy, jaga dia baik-baik."

" Semoga lu jadi jodoh yang baik buat Indry ya bro, gua percayakan dia sama lu, karena gimana pun juga gua pernah dibuat bahagia sama dia meskipun akhirnya bener-bener menyakitkan. Insyaallah sekarang gua udah ikhlas kehilangan Indry," tulisnya untuk si Cowok.

" Dan buat kamu dek, makasih atas rasa sayang yang pernah kamu berikan sama mas, mas bener-bener bahagia kala itu dan juga makasih buat rasa sakit yang gak akan sebentar sembuhnya ini, aku akan mengingatnya seumur hidupku," tulisnya untuk si cewek.

4 dari 5 halaman

Untuk melihat kelengkapan thread tersebut, kamu bisa melihat di sini.

Beri Komentar