Nadya Mustika Sudah Sidang dan Lulus Kuliah, Rizki DA Tak Beri Ucapan?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 3 September 2020 12:21
Nadya Mustika Sudah Sidang dan Lulus Kuliah, Rizki DA Tak Beri Ucapan?
Kini Nadya Mustika sudah lulus kuliah, apakah mereka akan tinggal bersama?

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih terus dibicarakan oleh netizen. Hingga saat ini belum ada kejelasan tentang kondisi hubungan mereka yang dikabarkan mengalami keretakan dan masalah.

Sebelumnya diketahui Nadya dan Rizki DA memang tinggal terpisah karena Nadya yang harus menyelesaikan pendidikannya di Bandung. Baru-baru ini Nadya mengunggah foto dirinya yang sudah selesai sidang skripsi. Apakah mereka akan kembali tinggal bersama setelah ini?

1 dari 4 halaman

Unggah foto kelulusan

Nadya Mustika © Diadona

Nadya mengunggah fotonya setelah selesai sidang skripsi di Instagram. Nadya memang menjalani pendidikan di jurusan kebidanan. Dalam foto itu, Nadya terlihat mendapatkan banyak hadiah dari teman-temannya.

2 dari 4 halaman

Bersyukur dan berterima kasih

Nadya Mustika © Diadona

Dalam unggahannya, Nadya menuliskan rasa syukur karena telah lulus. Dia juga berterima kasih pada Allah dan orang-orang yang membantunya.

" Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini," tulis Nadya.

3 dari 4 halaman

Tinggal di panti asuhan bukan halangan

Menikah dengan Seorang Bidan, Ini 12 Potret Istri Rizki DA, Nadya Mustika © Diadona

Nadya juga mengungkapkan bahwa tinggal di panti asuhan bukan menjadi penghalang bagi dirinya untuk menyelesaikan kuliah. Dia berharap agar orang-orang nggak putus asa karena ada Allah yang akan memudahkan jalan.

" Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita. Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terimakasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat. Bismillah.. Mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua," ungkap Nadya.

Beri Komentar